ALPHABET DRABBLE [A-C]


Hallo temen-temen semua ^^ Haiii hehe 😀

sebelumnya aku mau bilang makasih banyak banget banget buat yang mau dan sudah baca, ngikutin tulisanku baik sejak awal maupun tidak. aku merasa dihargai, karena tulisanku mendapatkan apresiasi. alhamdulillah, ada yang mau baca aja aku udah seneng banget. dan terimakasih banyak untuk komen-komennya juga.

aku selalu senang dan senyum-senyum sendiri setiap baca komen dari temen-temen. dan hal itu bikin aku jadi semangat buat lanjut nulis lagi dan lagi.

Begini, buat yang nanya-nanya apa FF Missing part 16 yang terakhir aku post itu adalah part terakhir? jawabannya bukan. ada beberapa hal yang masih menggantung walaupun Kyuhyun dan Songjin akhirnya udah saling mengerti kalau mereka sama-sama cinta. aku cuma mau selesaikan hal-hal  sepele seperti gimana kelanjutkan Siwon-Gyuwon couple? Jadi setelah Kyuhyun dan Songjin saling mengungkapkan perasaan, mereka harus cukup pasrah nerima keadaan karena Songjin yang akan pergi ke Italy buat nerusin sekolahnya.

Well pertanyaan-pertanyaan seperti itu yang sering aku dapet dari readers. Gak apa-apa,. akan aku jelaskan di Part akhir nanti.

 

Naah, sekarang aku mau melakukan pengakuan dosa. aku memang suka nulis, dan aku selalu senang menulis. tapi entah kenapa, aku merasa sangat enjoy sekali menulis FF Missing ini. entah karena apa, tapi aku suka dengan Kyu-Jin couple ini. didalam kepalaku, mereka seperti benar-benar hidup. dan aku jadi selalu kepikiran tentang hal-hal sepele dan ngebayangin kalau itu terjadi sama Kyu-Jin couple.

karena dari itu aku kemarin iseng bikin Drabble. tapi masalahnya, ternyata aku ini masih belum kuat iman buat nulis Drabble yang hanya berisikan maximal 100 kata saja.

mulai hari ini aku akan posting Drabble-drabble itu diblog ini. tapi ya gitu, aku minta maaf karena Drabble buatanku bisa kehitung Drabble Drabble Drabble. kenapa jadi triple? karena aku yang amatiran dan gak kuat iman ini bikin tulisan yang seharusnya cuma 100 kata saja, berubah jadi 300 kata. hahaha.

Tapi gak apa-apalah. aku kan masih belajar juga. semoga kedepannya bisa lebih baik. dan triple Drabble itu tetap akan aku posting walau cacat haha. ini sekaligus menjawab pertanyaanku sendiri dari hal yang aku bahas kemarin. jadi ‘Missing’ ini akan berakhir gitu aja tanpa ada hal romantis yang terjadi didalamnya, mengingat Kyu-Jin Couple, hampir jarang akurnya seperti pasangan suami-istri normal pada umumnya?

Naah inilah jawabannya. semoga aja beneran dapet mesranya dan gak berakhir jayus. aku masih kurang percaya diri buat nulis hal romantis entah itu karena apa. sekali lagi, aku mau ucapin Terimakasih banyak atas pengertian dan waktunya teman-teman 😀

 

—————————oOo——————————-

[ ALPHABET DRABBLE ]

Author : GSD

Rating : PG 16

Cast : Cho Kyuhyun – Cho Songjin

A – Anger

Sudah lebih dari dua jam Pria tinggi itu menunggu istrinya didepan pintu gedung bisokop. Malam tadi mereka berjanji akan menonton film keluaran terbaru setelah pekerjaan masing-masing selesai.

Kyuhyun melirik Jam tangan untuk kelima kalinya. Pria itu kembali berdecak sebal. Matanya menelusuri apa saja yang ada dihadapannya. Udara semakin bertambah dingin. Hujan salju semakin deras dan Songjin belum juga datang. Kaki Kyuhyun sudah kram karena sejak tadi hanya berdiri seperti orang tolol.

Tak berapa lama sosok yang dinanti muncul. Tersenyum lebar tanpa rasa bersalah, “Omo! Kyuhyun-ah! Hidungmu merah sekali?!” belak Songjin terkejut.

“KENAPA LAMA SEKALI?” kyuhyun membentak.

“lama? aku datang tepat waktu.”

“TEPAT WAKTU APANYA? KAU PIKIR SEKARANG JAM BERAPA?”

Songjin melihat jam tangannya, dan gadis tersebut membelak, “OMONA! Kyuhyun-ah! Jam tanganku mati!”

 

 

B – Baby

 

“satu saja cukup.” Songjin memberi harga mati kepada Kyuhyun tentang jumlah anak. Kyuhyun bersingut sebal dan langsung mengikuti Songjin—turun dari ranjangnya.

“Shiero~ aku mau empat!”

Songjin mendelik, “kau gila? Kau saja yang melahirkan kalau begitu!”

Kyuhyun terdiam. Sesaat juga berfikir, dan merasa Iba dengan Songjin yang harus menanggungnya semua sendiri. bahu Kyuhyun terkulai lemas, “Arrasseo, tiga!”

“Mwo? Shiero!”

“Tsk, baiklah Dua! Ayolah, Itu sudah penawaran terakhir!”

Songjin menarik nafas dalam dan lebih memilih untuk melengos pergi, “Jadi Deal?”

“dengan satu Syarat!” Songjin mengerling dan tersenyum licik. “Pinjami aku Black Credit Card-mu selama setahun.”

“APA?”

“Jadi Deal?” Songjin tersenyum menang.

 

 

 C – Cooking

 

“Kyuhyun-ah! aku membuat Ayam Goreng madu!” Seru Songjin girang. Menunjukan piring didepan wajah Kyuhyun percis. Kyuhyun memandang piring dihadapannya tanpa selera.

Racun. Batinnya “Coba dulu! ini enak! Aaaa!”

Tubuh Kyuhyun bergetar, mulutnya berusaha dikunci rapat. “Ayoo Aaa!”

Kesal tak mendapatkan tanggapan apik, Songjin membuka paksa mulut pria tinggi itu dan menjejalkan masakannya.

“eotte?” Tanya Songjin setelah potongan ayam bersemayam dalam mulut Kyuhyun.

“Hmm..” Kyuhyun menggumam dalam diam. Pria itu bahkan tidak bisa mengatakan apapun karena merica yang terasa memenuhi tenggorokannya saat ini.

“Enak?”

Kepala Kyuhyun bergerak mengangguk seperti robot dengan terpaksa.

“Bagus! Kalau begitu ini menu makan malam kita!”

“MWO??”

 

68 thoughts on “ALPHABET DRABBLE [A-C]

  1. ud 4 aj anak’a 3 lg triplet 😀
    haduuuuh ttp ih ga brubah ska buang2 uang ga jls s songjin hedon dsar. lgsg jd gembel klian yg ada -_-
    ayam goreng merica kali ah itu mh hhhh

  2. oh sprtinya urutan aku baca ff alfabeth td ada yg salah. pantesan ga ngerti. skrg udh ngerti kok. songjin iti gemesin sekaligus resek. untung kyuhyun cinta

  3. ckck…kyu g nydar..dy jja sering buat songjin nunggu n ujung”ny batalin krn krjaan..ru gtu dh marah”
    kmjuan tuh..wlo blm sempurna..pling tdak ga gosong ky e..mski lada ny kbnykan…

  4. hanjay sekali 😅
    begok semua jadinya. kyu yg IQ nya tinggi pun ikutan konyol.
    kek nya song jin gak mau empat , maunya selusin, biar sekalian.

  5. Dulunya kyu yang minta anak banyak, sekarang songjin mau tambah 1 lagi aja gak boleh sama kyu.. mau sampai kapan masakan songjin dibilang racun. Hhh

  6. Songjin polos bin watados banget ye 😂
    Kalo songjin pinjem black credit card nya selama setaun Inshaalah mungkin dalam waktu sebulan kyuhyun bangkrut 😂😂
    Makanya kyu jangan boong , menu makan malamnya jadi racun kan 😂😭😁

  7. Astga songjin polos bget sih 😀
    Klo songjin mnta black credit card kyuhyun slma setahun, bisa2 blm stu thun kyuhyun udh bngkrut duluan. Haha

  8. wew jam tangan songjin ternyata mati 😂😂, songjin ngak pernah bosen selalu minta syarat black cardnya bang kyu😂😂, menu makan malah ala mana tuh?? pedasnya kgk ketulungan😂😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s