ALPHABET DRABBLE [D-F]


D – Dating

Songjin telah siap selama empat jam sejak pertama kali ia menyapukan make up pada wajahnya. Matanya yang semula terbuka lebar kini perlahan tertutup karena terlampau lelah menanti Kyuhyun kembali dan melakukan janji yang telah mereka sepakati.

Tak berapa lama Kyuhyun kembali dan tekesiap melihat Songjin tertidur pulas dengan ‘penampilannya’ pria itu menepuk keningnya saat lupa bahwa malam ini mereka telah berjanji akan melakukan kencan singkat berupa menonton Bioskop bersama.

__ __ __

“Hey pemalas, ayo bangun!” Kyuhyun menepuk pipi Songjin untuk membangunkan. Kyuhyun langsung menyeret Songjin menuju halaman belakang kediaman mereka, saat Songjin baru saja akan menyemburkan amarahnya.

Mata Songjin membelak memandangi deretan lampion berwarna warni, meja kayu penuh makanan dan sebuah tenda siap pakai. Gadis itu menatap Kyuhyun meminta penjelasan dan Kyuhyun menggidikan bahunya asal, “karena aku lupa dengan janji kencan kita—jadi.. yaah—“

Sebelum Kyuhyun sempat menyelesaikan kalimatnya, Songjin membaur memeluk Kyuhyun dan menghujani pria tersebut kecupan ringan. “I Love You!”

 

 

E – Eating

 

Semenjak kehamilan, Nafsu makan Songjin benar-benar mengerikan. Gadis itu baru saja menghabiskan satu mangkuk besar mi hitam dingin, dan masih saja berkomentar tentang betapa lapar dirinya sekarang.

“Aku lapar!” Gerutu Songjin. Mata Kyuhyun membulat, “tapi kita  baru saja makan!”

“tapi aku masih lapar!” Songjin bicara penuh penekanan. Kyuhyun menggeleng tidak habis pikir. Pria itu memanggil seorang pelayan dan memesankan semangkuk mi hitam lagi.

Dalam waktu cepat, Songjin dapat menghabiskan mi berukuran Jumbo keduanya. Kyuhyun semakin merasa jika kini, istrinya telah berubah menjadi monster hijau bernama Oger.

Songjin tersenyum lebar menepuki perutnya. Sambil berjalan menuju rumahnya bersama Kyuhyun, mata Songjin kembali mengerling  cerah melihat kedai Sosis bakar, “aku  mau itu!” jeritnya.

“Ya tuhan! kau baru makan dua mangkuk Jumbo Mi—“

Wajah Songjin tertekuk saat Kyuhyun memelototinya. Bibirnya manyun pada angka maximal membuat Kyuhyun iba, “Arra Arra!”  dengus Kyuhyun.

Pria itu lalu berjalan mendekat pada kedai, “Bibi, aku pesan dua!”

“Tiga!!”

“Mwo?”

“Aku mau dua!” Songjin tersenyum lebar tanpa—rasa—bersalah pada Kyuhyun yang sudah ingin pingsan melihat Songjin dengan kebiasaan barunya.

 

 

F – Flowers

 

“OMO!” Songjin menjerit saat seluruh penerangan mati ketika dirinya sedang membaca buku diruang tengah.

“Kyuhyun-ah”

“Kyu…”

“KYU!!” Jerit Songjin “CHO KYUHYUN!!” Songjin semakin histeris saat tak ada tanda kehidupan dari suaminya tersebut.

Tubuhnya sudah mengekerut dan semakin memojokan diri pada Sofa. Bulu kuduknya meremang. Dia sudah akan berteriak lagi saat tubuhnya tiba-tiba terasa terseret.

“AAAA!”

“Ya Ya! ini aku . aku!” Kyuhyun menangkap kedua tangan Songjin yang sedang digunakan untuk menghajarnya habis-habisan. Nafas Songjin telah memburu dan air matanya sudah mengambang dipelupuk mata.

Gadis itu benar-benar takut akan kegelapan. Dengan cepat Songjin membaur dalam dekapan Kyuhyun, “Ya! aku takut! Kau kemana saja?” isaknya.

Tak berapa lama lampu kembali menyala dengan pemandangan berbeda, “Happy Birthday, Sayang.” Kyuhyun berbisik. Mengecup bibir Songjin, melepaskan rengkuhannya, lalu memberikan setangkai mawar.

Songjin berkedip jutaan kali, “apa—ulang tahun?“ tanya-nya menggantung. Gadis itupun masih belum juga sadar bahwa hari ini adalah hari ulang tahunnya. Sedangkan Matanya memandangi sekeliling ruangan dan terheran dengan segala dihadapannya kini.

Songjin melirik Kyuhyun yang masih mengembangkan senyum, Jinjja! Dalam waktu tak kurang dari tiga puluh menit rumahnya dapat dipenuhi oleh bunga?

58 thoughts on “ALPHABET DRABBLE [D-F]

  1. gila songjin makannya banyak banget, efek hamil 😆😆, kyuhyun ngasih surprise ultah buat songjin so sweettt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s