ALPHABET DRABBLE [G-I]


 

G – Gravity

Kyuhyun berdiri didepan sebuah kaca besar. pria itu berkutat dengan dasinya setelah selesai memasang sepatu. Malam ini ia dan Songjin harus mendatangi acara amal yang diadakan oleh perusahaan.

“Ayolah Songjin, cepat sedikit. Kita bisa terlambat nanti.” Serunya sambil  mengencangkan dasi yang kini telah terpasang sepenuhnya. Kyuhyun lalu berjalan menuju dapur untuk mengambil segelas air.

“Songjin! Cepaaaat!” Kyuhyun tidak sabar dan berteriak lagi.

“Iya—iya. aku hanya sedang… ngg— Kyu, Bisa bantu aku kaitkan ini?” Songjin keluar tergesa-gesa.

Kyuhyun menyemburkan air putih dalam mulutnya ketika Songjin keluar dari kamar dengan menggunakan gaun malam berwarna peach menyapu lantai, hasil design-nya sendiri beberapa waktu yang lalu.

Bukan apa-apa, hanya saja mata Kyuhyun menangkap, kini Songjin terlihat berbeda menjadi sepuluh ribu lebih cantik dari biasanya. Rambut panjangnya disisipkan pada salah satu bahunya hingga menampilkan punggung belakang mulus sialan itu!

Bagai kehilangan daya tarik bumi, Kyuhyun merasa lututnya melemah dan segalanya berputar-putar kacau. Sial. Sesuatu didalam kepalanya kini meneriakinya untuk tidak perlu berangkat dan melakukan hal lainnya saja.

“Songjin—kepalaku, pusing.” Lirih Kyuhyun— merunduk meletakan kepalanya pada meja makan seketika.

 

 

H – Honeymoon

Sinar matahari pagi benar-benar tidak membuat pasangan itu merasa perlu untuk beranjak dari tempatnya. Kyuhyun mengerlung ditempatnya dan menarik Songjin yang masih tertidur lelap mendekat.

Bibir tebalnya menyentuh kening Songjin sangat lama. ujung-ujung bibirnya tertarik sempurna ketika ia kembali mengingat hari-harinya kali ini benar-benar berbeda. Setelah menikah, baru inilah pertama kalinya ia dan Songjin melakukan Honeymoon.

Songjin menggeliat dalam rengkuhan Kyuhyun. perlahan dua matanya terbuka, “Pagi—“ sapa Kyuhyun pelan.

Songjin tersenyum lemah, “Pagi—“ balas gadis itu lalu meringsut naik dan mengecup bibir tebal Kyuhyun cepat.

Walau sudah cukup terbiasa, Kyuhyun masih saja terkejut dengan segala yang terjadi padanya seperti saat ini. Pria itu kembali tersenyum lebar dan semakin menarik Songjin mendekat, “aku lapar—“ ujarnya mengerang.

“kau lapar? Kau mau sarapan?”

Kyuhyun mengangguk dan lagi-lagi mengencangkan tubuh miliknya pada Songjin, “sarapan apa ya enaknya?” Songjin berfikir menu apalagi untuk sarapan mereka kali ini. pasalnya, hampir seluruh menu telah dijajalnya mengingat liburannya yang telah menginjak minggu ke dua.

Kyuhyun tersenyum licik dan membalik tubuhnya menindih Songjin, “Kau—“ tukasnya dengan cepat melahap bibir tipis istrinya.

 

I – Insomnia

Ini sudah pukul tiga pagi, tapi dua mata Songjin masih terbuka lebar. “Kyu~” Songjin menusuk punggung Kyuhyun gelisah dengan telunjuknya dan kembali membangunkan Kyuhyun yang sedang benar-benar terlelap.

“apalagi, songjin?” Kyuhyun menghela nafasnya menahan kekesalan. Sebenarnya, sejak tadi ingin sekali rasanya ia mengamuk karena Songjin benar-benar mengganggu tidurnya, tapi Kyuhyun tidak tega mengamuk dengan seorang Ibu hamil.

Gadis yang kini bobotnya terlihat benar-benar naik beberapa kilogram itu tampak lesu sambil memeluk selimutnya takut melihat Kyuhyun karena merasa bersalah, lagi-lagi mengganggu tidur suaminya.

“A—aku tidak bisa tidur.” Aku songjin kemudian. “A—ku… jadi.. ngg—“ ujar Songjin terbata. Gadis itu bahkan tidak tahu harus berkata apa saat ini. apa yang diinginkannya pun ia sendiri sama sekali tak tahu menahu.

Kyuhyun menghela nafasnya dan merubah posisinya menjadi duduk—bersandar pada headboard ranjang. Pria itu lalu menggeser tubuhnya agar mendekat pada Songjin, lalu mengusap kepala Songjin lembut sambil mulai bersenandung.

Sepertinya, ini adalah kebiasaan baru yang harus dilakukannya selama songjin mengandung. Haah—

 

54 thoughts on “ALPHABET DRABBLE [G-I]

  1. bulan madunya lama sekali😆, kyuhyun harus extra sabar untuk menghadapi bumil kan kyuhyun calon ayah:v yg baik😂😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s