ALPHABET DRABBLE [J-L]


J – Jealous

Songjin terdiam ditempatnya saat Kyuhyun sibuk membahas sebuah berkas bersama dengan Song Min Ji—sekertarisnya.

Dua matanya menelusuri dari atas hingga kebawah penampilan gadis berambut sangat panjang tersebut dan tiba-tiba saja bibirnya mengeluarkan desisan sinis. Sudah hampir tiga jam ia berada disini dan Kyuhyun mengabaikannya seperti Songjin adalah sebuah pajangan keramik saja.

“aku mau pulang!” Songjin berucap merasa terlalu bodoh diam saja tanpa melakukan apapun dan hatinya berdesir saat Kyuhyun hanya mengangguk santai lalu kembali sibuk dengan sang sekertaris.

__ __ __

“Omo! Kukira tadi kau bilang akan pulang?” Kyuhyun mencelos saat menemukan Songjin duduk santai dicafetaria kantornya. Songjin yang kepalang kesal hanya melengos “aku baru mau pulang.” ujarnya dingin.

“Ya~ mau makan siang denganku tidak?”

“aku tidak lapar! Aku mau pulang.”

“mau kuantar?”

“tidak perlu. Urus saja gadis barumu itu. aku bisa pulang sendiri.” seru Songjin dan berjalan lebih cepat. Berlawanan dengan kyuhyun yang diam ditempat mencerna perkataan Songjin.

“gadis baru? Yaak—!” Kyuhyun dengan cepat tersadar dan menarik Songjin kembali, “kau cemburu dengan sekertarisku?”

“Tidak. aku hanya mengerti sekarang kenapa kau begitu sering pulang malam dan betah berlama dikantor.” Tukas Songjin sinis tanpa berani menatap Kyuhyun balik.

Kyuhyun menaikan ujung bibirnya tinggi dan langsung merapatkan tubuh gadisnya cepat—mengunci. “kau cemburu!”

“tidak.”

“iya.”

“tidak.”

“lihat mataku dan katakan tidak.” perintah Kyuhyun kemudian. Songjin berdiri mengkaku dengan hati berdegup. Mulutnya sudah terbuka tapi tidak ada suara apapun yang keluar sedangkan keadaan sekitar menjadi semakin ramai karena pak wakil direktur perusahaan besar itu sedang mengumbar kemesraan ditengah umum dengan seorang wanita saat ini.

“A—aku tidak..ngg—Ce—cem—“

“bohong.” Tukas Kyuhyun cepat dan melumat ganas bibir pink Songjin. “kau tidak bisa berbohong denganku, Sayang. Tapi well—paling tidak kau mengerti sekarang mengapa aku tidak suka jika kau bersama dengan dokter sialan itu—“

Ucap Kyuhyun cepat lalu kembali menyerang bibir Songjin sebelum gadis tersebut kembali berkata.

K – Kisses

Songjin menghampiri Kyuhyun yang tengah sibuk dengan psp nya. mata gadis itu tertumbuk pada sebuah laptop canggih milik Kyuhyun yang Kyuhyun letakkan dimeja sehabis bekerja tadi.

“Kyu, aku pinjam ya.”

Songjin meminta ijin sambil membuka benda tersebut dan terhadang dengan proteksi password. “passwordnya apa?” tanya Songjin.

Kyuhyun menoleh sesaat, lalu entah mengapa rasa sepertinya seru mengerjai Songjin melintas begitu saja. “coba tebak!”

“Hey, ayolah katakan saja!”

“bagaimana kalau, kau menebak apa password laptopku, dalam waktu tiga puluh menit dan jika berhasil aku akan mengabulkan 3 permintaanmu.”

Alis Songjin terangkat tinggi, “lalu kalau aku tidak berhasil?”

Kyuhyun tersenyum licik, “aku menyita bibirmu satu hari penuh.”

“MWORAGO?”

Kyuhyun menampilkan smirk khas miliknya, “takut?”

“Cih! siapa bilang? Oke!” Songjin menjetujui.

__ __ __

“lima belas detik lagi.” Kyuhyun bicara. Pria tinggi itu hanya duduk santai sambil melipat tangannya didada memperhatikan Songjin sejak tadi kelimpungan dengan sebaris kalimat kunci saja.

Sepuluh detik habis dan hanya menyisakan lima detik lagi. Songjin semakin menggila hingga, “tiga,”

“tunggu..aku tahu!”

“dua..”

“Ngg…tunggu aku bisa aku bisa!” songjin semakin kalut.

“Satu! Waktumu habis Nyonya.” Kyuhyun meringsut turun dan langsung mengunci Songjin dengan dua tangannya diantara sofa. Songjin meneguk ludahnya panic.

Tanpa merasa perlu untuk mengulur waktu, Kyuhyun melumat bibir Songjin ganas, “kau benar-benar idiot.” ejek Kyuhyun disela ciumannya.

“padahal aku menggunakan hal yang sangat mudah untuk password laptopku.”

Kyuhyun menarik laptop miliknya mendekat dan mengetikan kombinasi angka 120490 dengan cepat. “Tunggu!” Songjin memekik “itukan tanggal lahirku!!” protesnya.

“memang.” Kyuhyun menyeringai seram, “kemari. sekarang ini milikku.” Ucap Kyuhyun setengah  memaksa dan melumat bibir tipis Songjin lagi tanpa memberikan Songjin jeda untuk bernafas.

Sial! Habislah riwayat bibirnya hari ini

L- Lost

Hal yang salah adalah menghabiskan akhir pekan pada taman bermain. Kyuhyun dan Songjin bukanlah pasangan penyuka taman bermain. tapi karena itulah keduanya memutuskan untuk mencoba mendatangi taman bermain seperti pasangan pada umumnya.

Takan ada yang menyangka jika pada hari minggu, taman bermain benar-benar menjadi sesak seperti pasar tumpah. Kyuhyun yang tadi berjalan bersama Songjin tiba-tiba saja terpisah dan sudah berjam-jam mencari namun selalu kembali ditempat yang sama.
“Songjin!” Kyuhyun berteriak kencang berharap jika saja Songjin mendengar suaranya tapi sayang, keadaan menjadi semakin rumit. Semakin siang, pengunjung semakin bertambah.

“Park Songjin!!” Kyuhyun kembali berteriak. Keringatnya sudah sebesar biji jagung dan pakaiannya benar-benar basah kuyup oleh keringat. “Sial!” Kyuhyun mengumpat. Tarikan nafasnya semakin kasar beriringan dengan degup jantung yang kian mengencang. Kyuhyun bertolak pinggang mengamati sekitar, hingga menemukan seorang gadis jauh didepannya didepan kedai es sedang mengantri.

“Songjin?” Kyuhyun bertanya ragu setelah mendekat. Nafasnya tercekat saat gadis tersebut berbalik.

“OMO—Kyuhyun-ah? Lho? Kau kenap—“

Mata Songjin berkedip jutaan kali saat tiba-tiba saja Kyuhyun memeluknya erat. “kau kenapa basah kuyup?”

“aku tersesat.” Rengek Kyuhyun kemudian.

57 thoughts on “ALPHABET DRABBLE [J-L]

  1. Songjin masih ogah ogahan ngaku cemburu
    Dan gw ngebayangin gimana ekspresi wajah kyuhyun pas dia ngerengek 😂😁😂

  2. Aduh konyol sebenernya yg tersesat siapa coba, yg nyariin kok yg jadi tersesat .. yg dicari malah enak ngantri es krim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s