ALPHABET DRABBLE [M-O]


M – Money

“Ayolah. Jangan seperti itu padaku. aku hanya pinjam sebentar. Nanti akan kukembalikan, aku janji. Pleaseeee.”

Rengek Songjin dengan wajah memelas. Berjuta kali gadis tersebut menampilkan Aegyo yang malah Kyuhyun anggap menyeramkan.

Kemarin, Songjin mendapatkan email dari Eun Soo bahwa mereka mendapatkan undangan untuk datang pada acara New York Fashion Week. Sayangnya baru minggu kemarin Songjin menghabiskan seluruh jatah uangnya bulan ini hanya untuk membeli sepasang sepatu Roberto Cavalli keluaran musim semi terbaru.

Sial.

“tanpa kau meminta pun aku pasti akan memberikannya. Aku pasti akan memberikan sebanyak apapun yang kau mau. tapi tidak untuk melakukan hal seperti itu!”

“karena itu—kali ini aku pinjam. Tidak meminta. Ayolah.”

“aku tidak akan meminjamkan uangku untuk gadis boros sepertimu.”

“tapi ini New York Fashion Week Cho Kyuhyun—kau tak mengerti!”

Songjin mendesah putus asa saat usahanya terus Kyuhyun abaikan. Tiba-tiba saja pikiran kotor melintasi kepalanya. Tanpa pikir panjang ia segera membuang Koran yang Kyuhyun sedang baca dan duduk pada pangkuan suaminya.

Songjin mengalungkan dua tangannya pada leher dan mengecup bibir Kyuhyun kilat, “Kumohon…” rajuk Songjin pada akhirnya menjebol pertahanan Kyuhyun. pria tampan itu mendesah panjang, “berapa?”

“tidak banyak. Hanya lima belas juta won saja.”

“APA?”

 

N – Nausea

“HOEEK”

Songjin melesat kabur kekamar mandi. Baru lima  belas menit gadis itu merasa tenang. Perutnya kembali bertingkah.

Mual itu kembali naik dan gadis itu kembali lagi kekamar mandi tergesa.

Songjin telah memuntahkan semua yang ada didalam perutnya hingga sekarang hanya ada cairan kuning pahit saja yang keluar dari perutnya.

Nafasnya menjadi tak beraturan. Songjin memejamkan matanya dan mengusapi perutnya yang telah membesar sambil menyandarkan kepala ditepi ranjang. Rasa mual yang dirasakannya memang selalu seperti ini, tapi baru kali inilah dirinya seperti dikutuk dan tanpa henti selalu ingin memuntahkan segalanya.

“Minum dulu.” Kyuhyun menyodorkan teh panas sesaat setelah Songjin duduk. Dengan tangan bergetar karena merasa kedinginan, Songjin memegang gelas besar itu menggunakan kedua tangannya.

Kyuhyun mengusap punggung Songjin perlahan berkali-kali. Pria tampan itu tidak dapat mengatakan apapun. seluruh hatinya merasa iba dan sebagai pria, ia tak tahu lagi harus berbuat seperti apa. Kalau saja ia dapat menggantikan Songjin mengandung. Konyol!

Setidaknya rasa lelah yang Songjin rasakan setiap harinya karena harus memboyong tubuh lain yang bersarang diperutnya dapat tergantikan sejenak.

“wae?” tanya Songjin tak mengerti saat ia menoleh dan mendapati Kyuhyun hanya diam memperhatikannya seksama.

Kyuhyun menggeleng tanpa bicara sepatah katapun. Pria tersebut memajukan tubuhnya dan mengecup kening Songjin lama menahan air matanya, “Gomawo” ucapnya lirih.

 

O – Oppa!

Songjin terduduk cepat diatas ranjangnya. Hatinya bergemuruh dan nafasnya tersengal. Keringat sebesar biji jagung mengucur deras tanpa henti. Jantungnya memompa lebih cepat.

Air mata perlahan muncul tanpa dapat dibendungnya lagi saat mendapati sisi kirinya kosong tanpa Kyuhyun. kekosongan itu terasa semakin menusuk sekarang.

Dia baru saja bermimpi buruk dan sialnya, itu benar-benar terasa sangat nyata tentang bagaimana Kyuhyun pergi meninggalkan-nya tanpa alasan yang jelas, tanpa tujuan yang jelas.

Dengan nafas yang masih kacau, Songjin turun ranjang dan berjalan berjingit keluar kamarnya. Air matanya mengucur semakin deras saat ia menghambur memeluk Kyuhyun yang sedang bekerja diruang kerjanya. “Oppa!” serunya kencang.

Kini Kyuhyun yang memekik terkejut, “kau bilang apa tadi?”

“Jangan tinggalkan aku lagi.”

Kyuhyun yang sama sekali tidak mengerti hanya mengerutkan keningnya heran, “Hah?”

 

66 thoughts on “ALPHABET DRABBLE [M-O]

  1. Wuiiihhh songjin manggil kyu dengan sebutan oppa. Kelkelkel kyu kalau udah ditangan songjin pasti bakalan roboh juga tuh pertahanannya

  2. 15 juta won itu tidak banyak yah 😂 Itu bisa ngebiayain hidup gw selama bbrapa bulan. Tapi Songjin bilang itu nggak banyak😂😂
    Well rada geli yah Songjin manggil Kyuhyun Oppa 😂😂

  3. Akhirnya kyuhyun dipanggil oppa juga.. sepertinya songjin harua terus2 mimpi buruk klo panggilan oppa pengen selalu ada .. hahahah

  4. oppa wkwk songjin lagi ngigau:v kyuhyun aja sampai syok, kalau beneran songjin manggil kyuhyun oppa ketika dia sadar pasti ada maunya tuh wkwk…😂😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s