ALPHABET DRABBLE [P-R]


P – Panic

Kyuhyun mengemudikan kendaraannya seperti orang gila dan terus-menerus semakin kencang menuju Seoul International Hospital.

Baru lima menit yang lalu ia mendapat kabar dari Eun Soo bahwa Songjin ditemukan pingsan dirumahnya saat Eun Soo berkunjung.

Tiga puluh menit kemudian, Kyuhyun tiba dan langsung menghambur masuk. “dimana dia? dimana?” seru Kyuhyun panic dengan nafas tak beraturan. Seluruh keluarga sedang berada disana seperti telah mengerti jika saja terjadi hal tak menyenangkan.

“Oh—hai!” sapa Songjin saat Kyuhyun baru memasuki ruang rawat inap-nya. dahi Kyuhyun mengerut melihat Songjin tampak tenang seperti tidak pernah terjadi apa-apa. Hanya pakaian gadis itu saja yang telah berganti dari summer dress cerah menjadi kain horizontal khas rumah sakit.

“kau—“

“Gwaencahana! Songjin-ssi hanya mengalami asam lambung karena salah makan.”

Dahi Kyuhyun berkerut. Matanya lalu tertuju pada Songjin meminta penjelasan, “Ngg—tadi aku hanya sedang mencoba membuat sapi lemon wijen. Tapi—“

“sudah kukatakan masakanmu itu racun! Kau benar-benar idiot! Berapa kali kubilang jauhi dapur—“ Kyuhyun terus menyerang Songjin dengan omelanya sedangkan Eun Soo dan Donghae memutar bola mata mereka Jengah—

“mau popcorn?” tawar Donghae pada Eun Soo kemudian.

 

 

Q – Quiet

Suasana makan malam kali ini benar-benar sepi. hanya ada suara piring keramik serta garpu dan sendok beradu. Baik Kyuhyun maupun Songjin sama-sama menutup suara mereka hingga. Sesekali jika pandangan beradu pun kedua belah pihak langsung membuang muka.

Mereka baru saja bertengkar hebat hanya karena masalah sepele. Songjin merasa Kyuhyun terlalu betah dikantor, karena sejak dua hari yang lalu hingga sekarang, suaminya harus pulang saat pagi-pagi buta kerumah.

Sebenarnya tak masalah jika Kyuhyun bicara. Hanya saja Kyuhyun yang tak peka merasa Songjin dapat paham situasinya karena memang Songjin mengerti. Ia sedang mengurus Proyek penting bersama Tuan Choi. Sebut saja ekspetasi Kyuhyun terlalu tinggi pada sosok gadis bernama Park Songjin dan melupakan betapa pendeknya jaringan otak sang istri.

Songjin yang tak lagi merasa nyaman segera menyudahi makan malamnya dan pergi menuju balkon menikmati udara malam Seoul yang dingin. air matanya sudah lagi akan mengenang dan tumpah saat sejurus kemudian ia merasakan kehangatan pada tubunya saat Kyuhyun memeluknya, “Maaf—”

 

R – Rainbow

“Woaa! Cantiknyaaa!!” Songjin berseru sambil tak pernah berhenti memotrerti pelangi yang terpampang jelas dan sempurna dihadapannya.

“Iya. benar-benar cantik.” Kyuhyun ikut berucap. Sayangnya Songjin dengan cepat sadar bahwa Kyuhyun bukannya mengatakan pada apa yang Songjin fokuskan melainkan dirinya. “Cih!” decak Songjin mengumpat.

Kyuhyun tertawa sambil menggelengkan kepala merasa heran dengan dirinya sendiri, “waeyo?” selidik Songjin penasaran. Dia pasti baru saja berulah yang membuat Kyuhyun berfikir ia baru saja melakukan hal bodoh lagi.

“Tidak. aku hanya—entahlah. Aku heran kenapa kau bisa terlihat menakjubkan dimataku. Seperti kau adalah satu-satunya dan aku tidak bisa lari kemanapun lagi. sampai aku takut kalau saja dulu kau akan pergi meninggalkanku jika aku berkata jujur bahwa aku jatuh cinta kepadamu dan aku akan merasa kosong.”

Songjin mengerjabkan dua matanya berjuta kali. Wajahnya memanas karena malu dan hatinya langsung berdesir. tapi ia tak mengerti bagaimana bisa Kyuhyun mengatakan hal seromantis ini. hal ini seperti bintang jatuh yang belum tentu akan terjadi lagi selama seratus tahun.

Songjin membeku, tapi tangannya bergerak dengan cepat pada layar ponsel sentuhnya dan menyodorkan ponsel tersebut tepat pada bibir Kyuhyun, “Bisa kau ulangi lagi kata-katamu? Aku ingin merekam dan menjadikannya ringtone—“

 

51 thoughts on “ALPHABET DRABBLE [P-R]

  1. benar² apa yg kyuhyun katakan soal makanan songjin yg terlalu seperti racun di dalam tpi tak terlihat di luar’-‘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s