ALPHABET DRABBLE [S-U]


S – Seduction

 

Kyuhyun menjatuhkan rahangnya seketika saat mendapati Songjin baru saja keluar dari Villa dengan hanya menggunakan bikini two piece-nya. bukan hanya Kyuhyun yang tersihir dengan tubuh sempurna Songjin melainkan puluhan pria dipantai tersebut mendapati hal yang sama.

“Kyuhyun-ah, tolong oleskan ini dipunggungku!” pinta Songjin setelah menghampiri Kyuhyun dan menyodorkan sebotol sunblock didepan wajah tampan disana.

Sial!

Sesuatu didalam tubuh Kyuhyun memberontak tak karuan. saat tangan pria itu mulai meraba punggung mulus Songjin. Semakin lama nafasnya semakin sesak hingga pria tesebut menyudahi pekerjaannya saja dengan cepat.

“Omo! Wajahmu kenapa memerah begini? Kau sakit?” Songjin terkesiap saat berbalik dan mendapati Kondisi Kyuhyun yang tampak aneh. Songjin semakin mendekat dan menjulurkan tangannya untuk mengecek kondisi suhu tubuh Kyuhyun tapi itu malah membuat tubuh Songjin semakin mendekat hingga Kyuhyun merasa kepalanya menjadi lebih pusing.

Kyuhyun berdehem dan menggeleng. Mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja untuk meyakinkan Songjin.

Tubuh Kyuhyun semakin menegang saat memandangi Tubuh Songjin yang perlahan menajuhi dirinya—berjalan menuju laut. Matanya dapat menangkap dengan sempurna kaki Jenjang Songjin yang mulus serta lekukan tubuh yang benar-benar menggoda.

Nafasnya semakin tercekat saat Songjin menggelung rambut hingga leher putihnya terpampang sempurna.

“Sialan!” geram Kyuhyun tertahan. sekarang ia benar-benar tidak bisa menahan-nya lagi.

 

 

T – Thunder

 

Badai sedang menerjang langit kota Seoul sejak dua hari yang lalu. Kyuhyun yang sedang  bermain game pada console nya melirik Songjin sesaat.

Gadis bermata besar itu sedang melakukan hal yang sama dengannya. Bermain game. tapi kentara jelas bahwa tidak ada focus-nya disana sama sekali.

Suara petir sekali lagi datang dan suksess membuat Songjin menjatuhkan console miliknya karena terkejut. Tubuh gadis itu menggigil. Bukan karena hawa dingin yang menyusup, karena hujan dicampur dengan suhu pendingin ruangan, Melainkan karena Park Songjin tak pernah merasa nyaman dengan suara gemuruh petir.

Sadar akan rasa takut yang semakin meningkat, Kyuhyun tersenyum hangat setelah meletakan console nya pada nakas dan menarik Songjin mendekat.  Perlahan bibir tebalnya mengecup bibir Songjin lembut, “Jangan takut. Ada aku.” ucapnya lirih.

 

 

U – Umbrella

 

Songjin mendecak sebal. Lagi-lagi hujan lagi-lagi hujan. Ia dan Kyuhyun terpaksa bertahan lebih lama di Bistro karena tak satupun dari mereka yang membawa payung.

Nenek pemilik kedai tempat makan langganan pasangan anti kompor itu menghampiri terpogoh-pogoh, “Chogi—“ Kyuhyun dan Songjin menoleh cepat.

“aku tidak tahu hujan ini akan bertahan sampai kapan, tapi sepertinya akan lama. Kalau kalian ingin pulang, aku ada payung. Tapi maaf. Hanya ada satu.” Ucapnya ramah dan meletakan sebuah payung diatas meja.

“N—ne. Kamshamnida, Halmeoni.” Kyuhyun mengangguk sopan. Matanya lalu melirik pada Songjin. Mengerti maksud Kyuhyun, gadis itu menggeleng seketika. “payungnya terlalu kecil.” ucap Songjin saat Nenek pemilik kedai sudah pergi.

Kyuhyun menandang luar kedai sambil berfikir. Tapi benar apa kata sang Nenek. Sepertinya hujan akan berlangsung cukup lama dan sekarang sudah terlalu malam. ia sudah terlalu lelah dan ingin segera beristirahat.

Tanpa pikir panjang Kyuhyun menarik Songjin bersamanya. “Ya! kubilang kan payungnya terlalu kecil! tidak akan cukup untuk kita berdua!” runtuk Songjin. Mata gadis itu menyipit saat Kyuhyun berjongkok dihadapannya.

“ayo naik. Lebih  baik begini dari pada bertahan lebih lama lagi.” seru Kyuhyun sontak membuat wajah songjin mendadak memerah semerah tomat saat beberapa orang yang juga sedang berteduh memandang kearah mereka sambil tersenyum penuh arti.

53 thoughts on “ALPHABET DRABBLE [S-U]

  1. Suka banget sama drabble gini. Walaupun pendek biasanya ceritanya hal-hal kecil yang sweet. Dan suka banget sama yang umbrella. Ga ngebayangin kan digendong hehe, aku pikir sepayung berdua ya mereka jalan aja sambil pelukan gitu. Eh ternyata digendong hihi. Btw, after story missing ada lagi ga? hihi

    • Masih Ada kok. Soalnya masih banyak yang minta cerita kyujin terus ada. Dan masih ada beberapa hal yang belum pecah rahasianya, kayak siapa yang ngirimin songjin bunga? Kenapa password laptop kyuhyun cho gyuwon? Hehe 😀

  2. daebaaaaaaak dan menghibur sekali as always.

    mau saran aja, gimana kalo bikin library? ffnya udah lumayan banyak dan susah kalo mau ngubek ngubek yg arsip dulu dulu hehehehe. dipertimbangkan ya sarannya 🙂

  3. Haduh itu bkn Songjin yg sengaja ngegoda Kyuhyun.. Tpi emg dasar Kyuhyun’a yg mesum xD

    mau komen kependekan, tpi gmn nama’a jg drabble.. Suka yg pertama.. Kkk 😛

  4. Suka seduction sama thunder LoL pokoknya si kyuhyun selalu dan akan selalu begitu kalo udah berhadapan sama songjin hhehehehe

  5. terus bkin kyuhyun gila songjin eonni.. tersiksa tersiksa dah wkwk#kejem~ whoaa klo udh dteng perhatian+romantis nya~pingsannnn

  6. S – songjin bener” menggugah selera kyuhyun, sampai merah gitu
    T – hanya dengan petir bisa jadi cerita sweet gini, keren thor
    U – cie gendong”an, manisnya

  7. Kyuhyun emang slalu ngerti s0ngjin..
    Beda ma s0ngjin yg ga tau apa emang pura2 ga tau kyu amat ga tahan ma tubuhnya,.

  8. Ttep ya….mesumnya kyuhyun udah kronis…

    Sweet bgt deh yg thunder sama umbrella, kyuhyun yg bilang “jangan takut, ada aku…” sama kyuhyun yg mau gendong songjin…bner bner manis gak ketulungan

  9. tumben dibolehin pke bikini? biasa’a bkal ngamuk klo bdn songjin terekspose -_-a
    godaan besar bgt tuh songjin pke bikini. ga kuat y kyu? hhhh udah hajar aj bw msk k kmr kunci!!!
    maniiiiisssss piggy hug uuuuuh mauuu 😀
    bosen sepiring b2 mulu kali2 sepayung b2 yak 😉

  10. demi apapu disini kyu so sweet bgt apalagi yg umbrella bnr2 manis,songjin kyknya gk sdar klo kyuhyun sdang pusing lihat pesonanya dia wkwkwk

  11. haha..kyu speechless…n pstiny pngn narik songjin dr laut…
    songjin wlo tkut gngsi wat ngmong..kyu sndri yg inisiatif dktin..wkwk
    romntis x piggyback??

  12. Kyuhyun mesum 😂😁 Songjin tumben dibolehin pake bikini, nggak kebakaran jenggot tuh Songjinnya dipelototin orang lain 😂😁

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s