ALPHABET DRABBLE [V-X]


V- Valentine

“Happy Valentine!” Songjin berseru semangat sambil menyodorkan sebuah kotak berwarna pink polkadot lengkap dengan pita-pita diatasnya kepada Kyuhyun.

Pria yang tak tahu menahu dengan hal yang sedang terjadi sekarang langsung bergidig ngeri saat membuka kotak pemberian Songjin dan berisikan cokelat. “buatanmu?” selidik Kyuhyun khawatir.

“ngg—itu.. sebenenarnya itu rencanaku kemarin aku akan membuatnya sendiri. tapi sampai tadi malam aku selalu menggosongkan cokelat-cokelat itu. jadi sejujurnya, aku membeli ini di supermarket dan memberinya kemasan yang berbeda. Jadi.. sekarang.. mana kadoku?!” Songjin menyodorkan tangannya tapi Kyuhyun menggeleng.

“aku lupa kalau hari ini valentine.” Tukas Kyuhyun acuh. Pria tersebut menggidikan bahu sambil memasukan satu buah potongan cokelat kedalam mulutnya. “lagipula memangnya kenapa kalau valentine?”

Songjin memanyunkan bibirnya merasa kesal. Dua tangannya dilipat didada. Bibirnya tak henti mengeluarkan kutukan tentang Kyuhyun yang selalu saja bersikap sama tak pernah berubah. Tidak peka!

Sejurus kemudian Songjin memekik saat Kyuhyun menarik tubuhnya dan mendudukan dirinya diatas pangkuan Kyuhyun.

Chu~

Tanpa memerlukan jeda waktu lagi Kyuhyun melumatkan bibir tebalnya yang penuh dengan cokelat pada bibir Songjin sangat lama hingga cokelat cair dibibirnya bersih tak bersisa.

Kyuhyun tersenyum sumringah penuh kemenangan, “Happy Valentine, Sayang”  ucapnya lembut dan kembali menghujani Songjin pagutan-pagutan mesranya.

 

 

W – Work

“Kyu! Ayo tidur!” Songjin kini telah mengamuk. Perintahnya sejak tadi selalu diabaikan oleh Pria tinggi yang sedang sibuk dengan Laptopnya sejak pagi.

Kyuhyun sama sekali tak ingat waktu. Pekerjaannya menumpuk karena ia telah mengambil cuti selama satu bulan penuh hanya untuk berbulan madu bersama Songjin ke Hawaii beberapa hari yang lalu.

Songjin bukannya tak paham dengan kondisi terbut. Tapi Kyuhyun benar-benar sudah keterlaluan! Sejak membuka mata hingga sampai harus mengistirahatkan kerja matanya lagi, Kyuhyun  masih saja berkutat dengan pekerjaannya dan melupakan segalanya.

Gadis itu tak tahu lagi harus bersikap seperti apa demi meminta Kyuhyun berhenti untuk sekedar beristirahat walau sebentar. Songjin mendesah putus asa.

__ __

“Hngk!” Nafas Kyuhyun tertahan sesaat ketika pria tersebut baru saja keluar dari kamar mandi dan akan berjalan kembali keruang kerjanya.

Bukan apa-apa. Pasalnya saat ini, Songjin sedang bersantai diatas ranjang dengan hanya berbalutkan lingerie hitam tips hingga menampilkan tubuh moleknya.

“ayo sini. Tidur!” Songjin melambaikan tangannya memerintah Kyuhyun untuk mendekat, dan menepuk-nepuk lahan kosong disisinya sambil tersenyum licik.

Bagai sapi yang ditusuk hidungnya, tiba-tiba saja Kyuhyun dapat dengan mudah membelokan tujuannya—melupakan pekerjaannya tadi dan melompat keatas ranjang.

Cerdas!

 

 

X – Xenophobia

“Stop disana!”

Songjin merentangkan tangannya saat melhat Kyuhyun dari kejauhan sedang berjalan menujunya. wanita itu telah mengambil ancang-ancang untuk pergi menjauh jika Kyuhyun tidak mendengarkan peringatannya. Songjin berdiri sepuluh jengkal jauhnya dari suaminya tersebut, tapi rasa mual yang selama ini ditahannya ternyata tak berfungsi jika Kyuhyun hanya berjarak sepuluh jengkal saja.

 

“Kau juga Stop!” perintahnya pada Siwon. pria itu juga akan mendekat tapi langsung menghentikan langkahnya saat Songjin memberikan larangan kuat kepadanya.

Songjin kembali mundur tiga langkah hingga wanita itu akhirnya berbalik dan berjalan pergi menjauhi Kyuhyun dan Siwon.

Siwon mengerenyit kearah Kyuhyun sambil berbisik pelan, “apa dia masih terkena penyakit aneh itu? benar-benar menggelikan!”

“Dokter bilang itu hanya efek kehamilan. setiap orang berbeda-beda. tapi aku tak mengerti kenapa aku juga masuk dalam golongan itu. seharusnya dia hanya tak menyukai benda atau orang asing saja. aku ini suaminya! bukan orang asing! sialan!”

Siwon mendecak sambil menghela nafasnya. matanya mendelik saat tanpa sengaja pria itu mengarahkan kembali menuju Songjin jauh didepan sana, dan wanita itu malah sedang asyik bergurau dengan pria bernama Lee Donghae tanpa kesulitan sedikitpun apalagi merasa mual saat berada dekat dengan pria tersebut.

dua pria disana saling bertatapan dan setengah detik kemudian mengangguk yakin atas rencana tak terucapkan, “aku pegang kakinya.” Siwon berucap, “aku tarik kepalanya!” Kyuhyun menambahi. mengangguk lagi sebelum keduanya berjalan setengah berlari.

51 thoughts on “ALPHABET DRABBLE [V-X]

  1. akhirnya kyuhyunbisa berpaling dari pekerjaannya berkat ide brilian songjin:v dasaylr kyuhyun wkwk…… yg terakhir lucu😆😆 masa kepala songjin mau di tarik😂😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s