ALPHABET DRABBLE [Y-Z]


Y – Yearning

Songjin memperhatikan televisi dengan tatapan kosong. berbagai majalah masakan yang biasanya dapat menaikan gairah Songjin untuk mengacak dapur pun melayang entah kemana.

Ia sangat merindukan Kyuhyun. terhitung, sudah dua bulan lamanya Kyuhyun pergi untuk mengurus perusahaan di Jepang. Praktis sudah dua bulan juga lah ia tak bertatap wajah, apalagi berbicara dengan Kyuhyun.

Songjin bukanlah gadis kuper yang tak mengerti bahwa teknologi dapat membuatnya merasa tak terasingkan seperti saat ini. tapi ia sadar bahwa suaminya bukanlah seorang penyuka social media seperti orang pada umumnya.

Ia pun dapat menelpon sebenarnya, tapi beberapa hari yang lalu ia sudah disemprot habis-habisan oleh Kyuhyun karena ia selalu mengganggu Kyuhyun dengan panggilan disela kerjanya—katanya.

Songjin menghela nafas dengan berat dan berjalan kekamar lesu sambil mengusapi perut besarnya. Bahkan bayi didalam perutnya, dapat sadar akan rasa rindu tersebut hingga hari ini entah sudah keberapa kalinya Janin tersebut membuat Songjin terkejut dengan tendangan kecil.

Songjin berbaring dikasur dengan ponsel tak jauh disisinya. Rasa rindunya benar-benar sudah menggebu. Nomor Kyuhyun sudah didepan matanya. Hanya perlu satu kali sentuhan dan ia telah terhubung dengan suaminya disana.

Namun hatinya meraung. Ia tidak ingin merepotkan Kyuhyun. tidak untuk kedua kalinya. Tak berapa lama ponsel tipis itu berkedip dengan sebuah ringtone yang sangat ia hafal. Tangannya cepat memberikan sentuhan diatasnya dan suara berat yang selama ini dirindukannya tiba-tiba terdengar jelas. Kyuhyun meneleponnya!

“I Miss You So Much, Honey~” ujar suara dari sebrang terdengar parau.

 

 

Z – Zoo

 

“Eomma!” bocah berusia empat tahun, yang tingginya masih tak seberapa berlari kencang menghampiri Songjin.

Songjin yang sedang duduk santai disebuah lahan kosong dibawah pohon maple dengan psp nya menoleh sesaat dan langsung tersenyum saat melihat putra semata wayangnya menghampiri dirinya.

Gadis itu duduk bersila saat Hyun Gi telah berdiri didepannya, “kau haus? Ini minum dulu. Aigoo~ apa yang kau lakukan dengan Appa sampai keringatmu sebanyak ini, huh?” tanyanya. Tangannya mengusap kening basah Hyun Gi.

Bocah ompong itu menunjuk Kyuhyun dibelakangnya, “tadi aku dan Appa lihat Jelapah!”

“Ohya?” Songjin antusias.

“ada macan dan Singa! Suala meleka kencang! AUUUM! Begitu!” Songjin mengangguk antusias—tersenyum lebar. “kau senang?”

“mm!” Hyun Gi ikut tersenyum lebar. “tadi aku juga lihat gajah!”

“wow! Benarkah? Seperti apa dia?”

“kata Appa gajah itu sepelti Eomma! Besal dan Gemuk. Appa bilang milip dengan Eomma yang hanya malas-malasan sambil memakan apa saja.” Songjin melotot terkejut.

Pandanganya beralih pada Kyuhyun yang tengah menggelengkan kepala panic sambil dua tangannya bergerak kesana kemari. “A—aku tidak bicara begitu. tadi itu dia—“

“Appa Bohong! Tadi Appa bilang kan—”

“Yaa! Cho Hyun Gi! Jinjja!!” Kyuhyun memutus perkataan putranya. Membulatkan matanya lebar-lebar pada anaknya yang tampak tak perduli dan sama sekali tidak takut.

 

 

———————–oOo———————— 

Nah, semua Alphabet drabble udah keposting. aku berencana untuk memposting beberapa KyuJin after story karena sebenarnya kisah mereka ada cukup banyak di komputerku. dari pada menuh-menuhin doang kan ya? mubajir hehe :p

Omong-omong juga, itu karena aku kayaknya gabisa move on gitu aja dari pasangan Kyuhyun-Songjin. setiap nulis FF baru, ada aja kepikiran tentang mereka -__- haha

setelah ini juga ada 2 ff yang akan aku posting. Behind The secret (white Roses) dan (Computer Password).  biar gak menimbulkan tanda tanya dan berakhir penasaran. siapa sih yang ngirimin bunga? kenapa sih password laptop itu Cho Gyuwon? semua jawabannya ada disana. secepatnya aku akan posting kok 🙂

Untuk FF Meet You in Paris, yang tadinya aku janjikan akan keluar setelah Missing selesai, ternyata ada sedikit perubahan rencana. maaf sebelumnya, ada yang harus dibenarkan lagi, jadi sebagai gantinya, aku posting cerita lainnya dulu. MYIP secepatnya akan aku posting juga kok 🙂

Maaf dan terimakasih teman-teman untuk waktunya *BOW*

Xoxo

53 thoughts on “ALPHABET DRABBLE [Y-Z]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s