Drabble [KyuJin – SooHae] LOST – O


Author: GSD

Cast: Cho Kyuhyun – Cho Songjin, Lee Donghae – Kim Eun Soo

[Words Drabble – LOST]

O –  Online

Mendapati layar monitor laptopnya tertutup tiba-tiba tanpa persetujuan, Songjin mendelik murka kepada pria dengan sebuah gelas ditangannya—sang tersangka, yang sedang memandanginya datar.

Disodorkannya gelas tersebut kepada Songjin, “sudah sangat malam. ayo tidur,” Ajak Kyuhyun dengan nada memerintah. Memperhatikan istrinya seksama, seperti mengintai dan setengah memaksa, bahwa susu cokelat buatannya, harus diminum sampai habis tanpa bersisa.

“Sepuluh menit lagi.”

“sepertinya aku tidak sedang memberikan penawaran.” Putus Kyuhyun tegas. namun percuma saja. Songjin sedang terlalu sibuk dengan aktivitasnya. Mengamati berita tentang dirinya sendiri, dari berbagai blog gossip.

Hembusan nafas panjang meluncur ketika Songjin menemukan artikel dan komentar tentang tubuhnya untuk yang kesekian kalinya dalam kurun waktu tiga jam dirinya bersurfing didunia maya.

“aku gemuk!” desis Songjin sebal.

“sudah seharusnya begitu, kau sedang mengandung. menurutku kau malah perlu memperbanyak porsi makanmu lagi..” Ujar Kyuhyun bicara dari balik meja kerjanya yang berhadapan dengan meja kerja Songjin.

Mendengar ucapan Kyuhuyn, Songjin tersenyum sinis, “bagaimana kalau nanti aku menjadi terlalu gemuk? Kau tidak sanggup menggendongku lagi.” cibir Songjin.

“Well—“ Kyuhyun menggantung kalimatnya—sibuk memberikan nama pada lembar kerja di komputernya sesaat. “aku tidak perlu menggendongmu lagi.”

Songjin menarik satu alisnya tinggi. Kini pekerjaan Kyuhyun telah selesai, pria itu bersedekap menatap Songjin dari tempatnya, “aku akan memperbanyak porsi makanku agar aku juga menjadi gemuk.”

Alis Songjin menjadi lebih tinggi mendengar pernyataan Kyuhyun, tampak seperti gurauan. “tentu saja, aku tak perlu lagi menggendongmu. Kita bisa menggelinding bersama dijalan raya. Eotte?”

“Mwo?”

O Obliteration

“berapa? Dua bulan? Yang benar saja, Eun Soo!”

Donghae mengekori Eun Soo didepannya. Wanita itu sedang sibuk melakukan packing untuk keberangkatannya ke London besok. Pria yang berukuran tubuh hanya lebih tinggi 2 senti saja dibandingkan Eun Soo ini terkejut bukan main saat Eun Soo berkata bahwa wanita itu akan pergi selama dua bulan lamanya.

“Aku sudah mengatakannya padamu.”

“Iya—“ Donghae kini lebih memilih duduk disamping koper besar Eun Soo saja dibandingkan ikut mondar-mandir, namun selalu diabaikan. “tapi kukira selama dua bulan itu kau akan pulang sesekali. Bukannya seperti ini.”protes Donghae.

“pulang sesekali? Kau kira Seoul – London sama seperti Seoul – Incheon?”

Donghae terdiam. Sebenarnya dia sudah kehabisan kata-kata, hanya agar Eun Soo berfikir dua kali tentang kepergiannya. Dia baru saja pindah, dan terkejut bukan main saat tahu bahwa Kim Eun Soo adalah salah satu tetangganya. Lee Donghae tidak pernah benar-benar merencanakan akan memiliki tempat tinggal yang berdekatan dengan wanita bermulut sarkasme tersebut.

Dia baru  menikmati menjadi tetangga baru model terkenal itu, bagaimana bisa sekarang tiba-tiba dia ditinggalkan?

“Arra.”

Desah Donghae putus asa, dengan bibir mengerucut—berjalan menuju pintu. Tangannya telah memegang gagang, namun tak lama, dia membalik tubuhnya, “Kabari aku sesampainya kau disana, Arra!” ucapnya yang hanya dijawab oleh suara hembusan angin saja. Kim Eun Soo lagi lagi mendiamkannya dan bertingkah tidak perduli sama sekali akan keberadaannya.

Sial!

37 thoughts on “Drabble [KyuJin – SooHae] LOST – O

  1. Bayangin deh songjin sma kyuhyun ngegelinding bareng2 hahahahahahaaha !
    aaaa eun so mah masih jual mahal aja nih -,- hati nya meledak2 nih pasti wkwk

  2. kyuhyun emang selalu bisa nenangin songjin pake caranya sendiri ya. walaupun kadang nyebelin, tapi sayang.
    donghae, kamu harus semangat dan panyang menyerah ya, tampan 😉
    yuhuuu 2 couple kece

  3. Gara2 kata menggelinding bersama jadi ketawa sendiri,bola bekel kali menggelinding.
    Dongek baru usaha udaha mahu ditiggal??kasihan kasihan kasihan.

  4. Mari menggelinding bersama kyuhyun oppa!!!!! I love youuuuuu 🙂 baru ngerti derabble ini kira aku bakal dr a sampe z ternyata baru nyadar pas liat judulnya hahaha mian author reader nya aga bego ini hehe

  5. Ahahaha demi apapun ini ngakak baca yg kyujin lololol gelindingian di jalan raya sumpah ya pasangan random dasar

  6. lucu bgt kata2nya songjin..
    menggelinding bersama di jalan raya..
    tidak bisa dipercaya..
    akhirnya donghae kena karmanya juga..
    kasihan sih dicuekin mulu ma eunsoo..
    tapi gimana lagi toh itu akibat perbuatannya dulu..
    author keep writing ya..

  7. setia banget lengen gemuk bareng
    tp gak gelinding di jalan bareng juga kyuhyun sayang
    oh gak sengaja toh, kasian banget hae dicuekin mulu sama eun soo
    yang tabah ya nak

  8. kyu itu sebenernya mau menghibur songjin supaya g dengerin kata2 orang lain, kecuali dirinya. tapi yang keluar malah kalimat2 aneh. wkwk btw sekarang donghae dudah pindah ke lain hati nih. wkwk semahat ya nhejar eunseonya.

  9. Kyu gak perlu gendong songjin lagi kalau seandainya songjin terlalu gemuk,. Mereka tinggal mengelinding bersama…wkwkw emang dasar solusi kyuhyun bkin ngakak

    Duh kasian donghae dikacangin,.huhu
    Baru aja jdi tetangga eunso eh tau” eynsonya bkalan ke london selama 2buln

  10. kocak sumpah! masa begelinding d jln raya berjamaah hhhhh kocak!
    y elah 2 centi lh beda’a -_- bda tuh bo ya 12 centi toh ndo
    sjk kpn haesoo kapel seapet ini? ❤ maju trs haesoo cpt nikah!!!!

  11. apa kyuhyun bilang menggelinding di jalan raya yg bener aja itukan bahaya wkwk…..
    ternyata dong hae juga gak tahu kalau eun soo tinggal di sana, terus eun soo mau pergi miris banget, baru bahagia ujung-ujungnya kecewa, mana di abaikan pula….

  12. Ngakak ngbyangin kyu sma songjin mnggelinding brsama. Trus donghae bkal d tinggal sma eunsoo slma 2bln k london, yg sbar aja ya donghae. 😀

  13. Ya ampun diajak menggelinding dijalan raya .. ada2 aja kyuhyun
    Donghae ga dianggap tuh, salah sendiri sih waktu dulu jual mahal ke eunso .. hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s