Drabble [KyuJin – SooHae] LOST — S


Author: GSD

Cast: Cho Kyuhyun – Cho Songjin, Lee Donghae – Kim Eun Soo

[Words Drabble – LOST]

SSoju

 

“Huh—Soju!” Songjin bertopang dagu sebal menoleh pada arah lain—mengalihkan pandangan mata dari sebuah botol hijau yang baru saja sampai pada mejanya dan Kyuhyun.

Alis Kyuhyun terangkat tinggi  mendengar komentar Songjin, tampak tak bersahabat, “ya ya~ ada apa dengan bicaramu?”

“kenapa?”

“kau seperti membenci.”

Songjin bersedekap melipat tangan, “aku tidak benci. Hanya tidak suka.” Jelas Songjin singkat begitu ketus.

Kyuhyun tak perduli dan menuangkan cairan dari botol tersebut kedalam gelas kecil didepannya, “kau dengan alasanmu. Aku dengan alasanku. Aku tidak akan tidak suka—apalagi membenci minuman ini.”

“Tentu saja.” Songjin mendengus. Tentu saja begitu. sejak kapan pria bernama Cho Kyuhyun dapat dipisahkan dari alcohol? “Jangan berfikiran tidak-tidak. minuman ini cukup berjasa, kau lupa?”

“mwo?”

Kyuhyun menahan tawanya ditengah tundukan, tak lama pria itu mengangkat wajah menatap Songjin seksama, “minuman ini, alasan kau berada disini sekarang kan?”

“mwo?”

“jika tidak karena ini, sekarang kau berada di Florence.”

“Ha?” Songjin semakin tidak mengerti—menampilkan wajah super tolol.

“minuman ini—yang membuatmu agak seperti…orang gila?”

“……”

“enam botol Soju malam itu, dan kau merenggut keperjakaan seorang pria seketika.”

“M—mwo?” Songjin semakin tidak mengerti. Sedangkan Kyuhyun tengah sibuk memisahkan antara tawa dan percakapan yang harus tetap dipertahankan sampai paling tidak, wanitanya paham. “Yeah, dan kau menjadi pemerkosa ulung secara mendadak.” Angguk Kyuhyun, “alasan mengapa perutmu jadi membesar seperti itu?”

“……..”

“Kyuhyun-ah, Aku mencintaimu. Jangan pergi, tolong~”

Tak perlu membutuhkan waktu panjang lagi untuk membuat wanita dengan kandungan janin sebesar 6bulan itu mendelik terkejut sekaget-kagetnya. Sedang Kyuhyun, tampak menikmati keterkejutan Songjin begitu santai, “aku sadar, menunggu akan lebih mudah dari pada menjauh. Jadi aku menyerah—“

“Sssst! Yaak! Berisik!!” Songjin membekap mulut Kyuhyun seketika. dan kemudian langsung disingkirkan Kyuhyun lebih cepat, “Kyuhyun-ah.. aku menc—“

“berisik!” Songjin menyela sambil mendelik panik. Kyuhyun tertawa puas, “Kyuhyun-ah~”

“Yaaak!”

“Kyu~”

“AKU PULANG DULUAN SAJA! KAU BENAR-BENAR—“ Songjin menunjuk-nunjuk Kyuhyun geram penuh emosi. berdiri dan sudah memiliki ancang-ancang untuk kabur. sedangkan pria dihadapannya, merasa santai, sedang sibuk menertawai istrinya tanpa perduli sekitar yang menonton mereka dalam tanda tanya.

“Kyuhyun-ah~” Kyuhyun menggoda Songjin lagi. berbicara mendayu.

“AKU PULAAANG!! AKUUU PULAAAANG!!”

SSkype

 

“Dia online!!” Donghae nyaris menjerit. Eunhyuk melesat cepat menghampiri Donghae—memelototi layar laptop seperti pria disisinya.

Keduanya menelan ludah karena gugup— “bagaimana ini?” Donghae bertanya dengan nada pelan—nyaris terdengar seperti gumaman. Eunhyuk memutar bola mata menoleh malas, “Bagaimana ini apanya? Tentu saja kau harus menyapanya! Minta nomor ponselnya disana!”

Pria kurus itu kemudian menggerakan jemari diatas trackpad dan mengetikan sapaan sederhana ‘hallo’ pada kolom chat disebuah akun bergambar wajah Kim Eun Soo full face.

Tak sampai satu menit, sebuah dentingan terdengar menandakan pesan terjawab ‘Hi’

“Hi?” Eunhyuk dan Donghae terbelak. 5 huruf dan hanya kembali 2.

“Video chat!” Eunhyuk ber-ide. Menekan sebuah gambar kamera ajakan untuk melakukan percakapan video namun setengah detik langsung tertolak. ‘I’m busy’ Eun Soo berkata tak lama setelahnya.

“Ah sudahlah, tak perlu berbasa basi. Minta saja langsung nomornya!” Eunhyuk terlihat lebih menggebu. Langsung menekan tombol-tombol keyboard penuh nafsu.

‘seems like I’ve lost you again this time. Can I know your number?’ ketik Eunhyuk cepat.

“Eish~ aku bukan pria penggoda. Kata-kata macam apa itu?” Donghae tidak terima, menyingkirkan tangan Eunhyuk dari atas keyboard, namun pria kurus itu telah lebih dulu menekan enter. “Akh!” Donghae menepuk keningnya kencang.

Matanya mendelik ketika ternyata, Eun Soo tetap menjawabnya. Santai. ‘what you gonna do then?’

‘can I have yours?’ Eunhyuk kembali mengetik super cepat.

‘I couldn’t remember mine.’ Wanita bermarga Kim itu kembali menjawab dua detik setelahnya, dan lalu lingkaran hijau disamping gambar wajahnya, berubah merah seketika.

Keduanya kini terdiam lama. Donghae memandangi layar dihadapannya—tak dapat berkata apapun, selain langsung dapat memetik sebuah kesimpulan sederhana.  ‘kau menghindariku lagi, Eun Soo’

31 thoughts on “Drabble [KyuJin – SooHae] LOST — S

  1. aiguu~ kyuhyun sayang sukanya menggoda. pake sok polos lagi, siapa yang merkosa siapa xD seakan akan dia nggak tau apa apa.
    hahaha love love
    donghae, kayaknya butuh usaha lebih deh. tp eunsoo mgkin bakal luluh klo km tetep kukuh. hwaiting o/

  2. kata2 kyuhyun bener2 mengelikan..
    bukan kyu juga menikmati apa yg terjadi dulu hehehe..
    bahkan songjin hamil juga karena perbuatannya dulu..
    keren banger drabblenya..
    donghaenya yang sabar ya..
    fighting..

  3. kyu bahagia banget ngegodain songjin mulu
    kasian itu pasti malu banget dan what? pemerkosa ulung?? haha
    donghae dicuekin lagi, tenang, eun soo cuma butuh waktu bentar kok hae, sabar ya

  4. Hahaha…
    Mukanya songjin merah tuuuh…
    Dulu hae yg menghindari eun soo sekarang kebalik…hukum karma itu berjalan yaa#manggut manggut

  5. kyu klo menggoda songjin kdang klewatan sih ud tw songjin pundungan kaia bocah hhhh
    y lgian slh haepa sndr dl sruh eunsoo mnjauh dr khidupan haepa yud skrg ud d lkuin tuh -_- trima nasib aj dr author xoxoxo

  6. Kyuhyun suka bgt godain songji, pasti muka songjin udh memerah sprti tomat hhahaha
    Donghae kasian, yg sbar aja ya. 😊

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s