Drabble [KyuJin – SooHae] LOST — T


Author: GSD

Cast: Cho Kyuhyun – Cho Songjin, Lee Donghae – Kim Eun Soo

[Words Drabble – LOST]

TTummy

“Aku tidak tahu tapi kalau seperti itu—kau harus SECEPATNYA MENCARI PENGGANTI MIN JI atau kau memiliki pekerjaan double, Henry!”

Mendengar Kyuhyun berbicara dengan nada tinggi lagi dan lagi, telinga Songjin terasa sakit. tapi ini adalah kali pertamanya, Songjin merasa tak terganggu dengan Kyuhyun yang bersuara kencang. senyum-nya malah terkembang—dia berjalan sambil mengusapi perutnya.

“Henry kalau kau—“ Ucap Kyuhyun terputus. Songjin baru saja menarik ponsel pria itu, meletakannya diatas meja. Kyuhyun mendelik murka bukan main, “SONGJIN! Aku sedang—“

Wanita dengan tinggi 163 itu mengangkat telunjuknya didepan wajah Kyuhyun dan menarik tangan pria itu—meletakkan diatas perutnya yang  besar. Kyuhyun mendesah jengah sambil memutar bola mata, “Oh—ayolah, kita bisa melakukan ini nant—“

Mata Kyuhyun membesar secara mendadak. Bibirnya membulat membentuk sebuah gua. Dia langsung berlutut membuat wajahnya sejajar dengan perut Songjin kemudian. Mendekatkan wajah dan mendongak menatap Songjin terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk bicara dengan sesuatu didalam perut istrinya.

“…….Hallo…… baby?” bibir Kyuhyun bergerak didepan perut besar Songjin. bertanya ragu. Pria itu tampak seperti sedang berbicara dengan alien. tangannya mengusap dengan perlahan. Lima detik terdiam, Songjin mengaduh—bersamaan dengan tendangan kecil yang keduanya sama-sama rasakan.

“Woah!” Kyuhyun tercengang bukan main dengan hal yang baru dirasakannya satu kali dalam eksistensi hidupnya selama ini.

“sejak tadi dia menendang setelah kau berbicara—“ papar Songjin tersenyum haru. Mengusap air mata disudut matanya. Kyuhyun terlihat lebih menikmati. Bibirnya merekahkan senyuman tak seperti sebelumnya tadi, saat dia mengamuk pada Henry.

“Ah—“ Kyuhyun paham—menganggukkan kepala, “kau senang mendengar suara Appa—?” Kyuhyun mengusap lagi perut Songjin dan kembali tersenyum ketika mendapatkan gerakan pelan, dari dalam perut dihadapannya. “Astaga!” riuhnya tak percaya. ini terasa seperti keajaiban baginya. Kyuhyun kemudian mengecup perut Songjin– ikut mengharu biru. “kau harus cepat keluar dari dalam sana, sayang!” bisik Kyuhyun setelahnya lembut.

“Saranghae~”

T Television.

Tak ada hal penting yang dapat Lee Donghae lakukan satu hari ini. hari ini off-day, nya dan yang dilakukannya sejak tadi pagi hanyalah berkutat didalam apartemen miliknya tak menentu.

Membaca buku, mendengarkan music, bermain dengan bubble dan Yuki hingga kucing dan anjing itu tertidur pulas, memasak ramyeon, tidur dan kini dia hampir mengulang apa yang dilakukannya pagi tadi lagi.

Lee Donghae bukan penyuka televisi. Sebagian besar waktunya terbuang, tapi itu bukan karena menonton. Entah aga guna televisi layar datar begitu besar itu, bertengger ditembok kokoh sana sebenarnya, tapi kali ini, tidak ada pilihan lain baginya.

Ada, mungkin. Jika Eun Soo ada disini, dia pasti sudah melesat keruangan sebelah-nya entah untuk melakukan apa. Paling tidak, dia memiliki teman untuk menghabiskan waktu bersama. Tapi sekarang Eun Soo sedang di London dan dia tidak akan berada disini sampai akhir bulan depan.

Donghae menghempaskan tubuh disofa. Dia rindu dengan Eun Soo, tapi wanita tinggi itu jelas sekali sedang menjaga jarak dengannya. Berapa kali Donghae mencoba mengajak wanita itu untuk ber-Skype, namun ditolak?

Nomor pun tak ada. Praktis, tidak ada cara apapun lagi bagi Donghae untuk dapat sekedar mendengar suara Eun Soo.

Desahannya melolos tipis. Sepertinya menonton adalah pilihan terakhir. Sambil merebahkan tubuh, Donghae menekan tombol angka pada remote ditangannya, acuh. Malas dan tak perduli.

Namun tidak perduliannya mendadak hilang ketika mendapati wajah tak asing dalam layar datar 70’’ dihadapannya. Membuat pria berwajah sendu itu segera bangkit. Melipat kaki juga tangan dan menyetel wajah serius—penuh ketertarikan, ‘so, we’re here with new ambassador of DKNY Perfume, Miss Kim Eun Soo—“ 

 

43 thoughts on “Drabble [KyuJin – SooHae] LOST — T

  1. anaknya kyujin bikin mood membaik ya. masih di kandungan aja udah suka sama ayahnya. gimana kalo udah lahir tu? bisa bisa songjin nggak dpet bagian gara gara kyuhyun hak mutlak anak mereka xD
    donghae melas banget. bisa lihat eunsoo lewat tv doang. tp mendinglah msih bisa liat. tvnya jadi bermanfaat gitu. suka suka

  2. Ah, kyuhyun uda ga sbar nungguin si dedek ‘nongol’. kalo lg ‘waras’, pasangan ini bikin iri 😛

    dih, tipinya lebar bener?? muka eunsoo jd brasa nyata dpan mata dong ya?? haha seneng dah donghae 😀

  3. Ahhhhh…. Bagian kyu ama songjin benar2 manisss……… Mereka Seperti mendapat mainan baru saat anak di kandungan songjin bergerak, So sweet banget!!!

    Tapi kasian juga ama si Hae yg galau ditinggal pergi oleh Eun soo…..

  4. henry nya di lupakan
    tp teleponnya kan belum diputus
    mungkin henry denger
    yee hamilnya songjin sdh besar dan dedek bayinya sdh bs nendang sekarang

  5. Kasian donghae harus menahan rindu karna ditinggal Eun Soo…
    Haenya jg niat bgt ngejar” Eunsoo

    Kyuhyun girang bgt bakalan punya baby…

  6. hoho annyong onn, mian onn aku komennya random hoho… kyaaaaaaaaaaaaa aku ikutan mengaru biru sama kaya kyu dan songjin… love love love this couple hohoho

  7. sweet banget kyu-jin di sini.. ayo eonni cepet2 lahirin anaknya pastinya unyu
    oiya eonni, kalo seadainya tiap cerita disisipin gambar yg mendukung pasti lebih keren deh

  8. Aigoo sweet banget pasangan barbar kyujin kalo lagi akur:’) gataunya anaknya pas keluar, umur 5thn aja udah naksir cewe ya wkwk

  9. so sweet banget pasangan kyujin..
    gak sabar nunggu kelahiran anak mereka..
    kira2 apa ya jenis kelaminnya?..
    berharap kembar anaknya hehehe..
    lanjut baca ff yang lain ya..

  10. kyuhyun marah” terus, ikut terharu waktu anak mereka nendang gitu, sayang banget sama ortunya ya
    cie donghae gundah gulana gegara kangen eun soo haha

  11. Baby.a baru pertama kali nendang karna suara appa.a so sweet bgt apa lgi songjin sampe terharu…
    Akhir.a donghae oppa bsa liat eun soo walaupun dri TV…

  12. ah. kyu seneng banget ditendang2 anaknya. hehe. ah mending hae km masih bisa liat eundeo dr tipi, dari pada gak sama sekali.

  13. Bayinya nendang krn seneng denger suara kyuhyun..*aku juga seneng denger suara kyuhyun hehe
    so sweet this family 🙂
    Dan donghae yg sok ga peduli tp kangen sama eunso..

  14. Astaga amukan kyuhyun akhirnya bisa terredam dgn tendangan makhluk yg ada diperut songjin…huhu jadi ikutan terharu

    Dan donghae, malang sekali nasibmu nak,.. Semoga eunso gak menjaga jarak lagi…kkk

  15. Melepas rindu di tv yah .. kasian donghae
    Kyujin merasakan tendangan anaknya yah .. kejadian itu emang suka bikin calon ortu terharu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s