Alphabet Drabble [ A – B – C ]


Author: GSD

Length: Drabble [Alphabet Drabble]

Cast: Cho Kyuhyun – Park Songjin

A – Acne

 

“kau sudah akan berangkat sekarang?” Kyuhyun bertanya, melirik Songjin yang sedang bersiap-siap dari pantulan kaca cermin dihadapannya.

 Songjin telah terlihat rapih dengan baju terusan berwarna kuning, dan cardigan tipis berwarna ivory. Terlihat cantik namun sederhana.

sedangkan Kyuhyun sendiri masih sibuk membasuh wajah. Pagi ini lagi-lagi Songjin bangun lebih awal dibandingkan dirinya. Keajaiban lain yang tidak pernah dapat dijelaskan dengan kata-kata.

 “ya.” Sambil mengangguk, mata Songjin menelusuri wajah Kyuhyun. Memandanginya seksama. Tak lama, bibir mungilnya bergerak, “Kau tampan sekali.”

 Wajah Kyuhyun terasa panas ketika Songjin berkata, seolah sedang menggodanya. “aku tahu.” Kyuhyun membasuh wajahnya lagi.

 “akan lebih tampan kalau kau memakan ini sebagai sarapan-mu setiap pagi.” Setelah mengaduk kotak penyimpanan disampingnya, Songjin meletakan sebuah botolan kecil berwarna putih didepan Kyuhyun.

 “ini apa?”

 “Acne Cream. Karena jerawatmu itu terlihat mengerikan, jangan hanya dioles. Kau makan saja semua isinya. Setelah itu kau pasti akan terlihat lebih tampan~!”


B –  Boobs

 

 Malam ini, adalah kali keempatnya Kyuhyun menemukan Songjin berdiri didepan cermin dengan pandangan keseluruhan mengamati proposi tubuh. Sedikit berasumsi negative, alih-alih menonton, Kyuhyun lebih memberikan penilaian terhadap apa yang Songjin sedang lakukan saat ini.

Salah beranggapan, Songjin yang tidak terlalu pintar itu bisa kembali berfikir bahwa tubuhnya tampak buruk, seperti beberapa waktu silam. Hal seperti itu tidak boleh terjadi lagi.

Maka dengan segala cabang-cabang pemikiran, Kyuhyun berjalan perlahan memasuki ruang pakaian dan duduk dikursi, “Kyu apa menurutmu ini terlalu berlebihan?”

Bibir Kyuhyun terkatup rapat dan matanya sibuk memperhatikan tubuh Songjin dari belakang, “Tidak. menurutku tubuhmu tampak sempurna.”

“Tidak-tidak. Bukan tentang tubuhku.” Songjin menggeleng cepat dan membalik tubuh. “dadaku!” dua tangan Songjin menyentuh dadanya sendiri. “apa ini…… membesar? Aku yakin ini bertambah besar! bra lamaku bahkan tidak bisa kupakai lagi. terlalu kencang. apa ini benar-benar bertambah besar, Kyu??”

Biji mata Kyuhyun seketika melebar. Rahangnya yang terkatup, kini terbuka. Terjatuh begitu saja. Kyuhyun segera merundukan wajah, menutupi semburat merah pada wajahnya yang telah sewarna dengan warna kepiting rebus.

“Kyu! Lihat aku! menurutmu bagaimana?” Songjin menghentakan kaki saat sadar, tidak sedikitpun dirinya mendapatkan perhatian Kyuhyun kali ini.

“aku tidak tahu!” Kyuhyun bersuara lirih. Bangkit berdiri dan perlahan-lahan, inchi per inchi, menyeret kaki keluar ruang pakaian,

“Kyuhyun-ah!!”

“aku tidak tahu!! demi Tuhan jangan tanya aku!!” serunya mengencang sambil berlari menuruni tangga terbirit.


C – Changmin

 

“lebih tampan aku, atau Changmin?”

“Kau.” Kyuhyun tersenyum puas dengan jawaban Songjin, “tapi Changmin Oppa lebih manis darimu.” Lalu senyuman Kyuhyun pudar.

“menurutmu, antara aku dengan Changmin, siapa yang lebih menarik?”

“Kau.” Kyuhyun kembali tersenyum senang, “tapi Changmin Oppa terlihat lebih keren. Dia terlihat seperti pangeran berkuda putih dengan pakaian perang yang sempurna!”

“lebih pintar aku atau Changmin?”

“Kau.”

“tapi?”

Songjin melengkungkan senyuman manis, “tapi kau lebih banyak berteori. dan Changmin Oppa lebih banyak berinisiative.”

“Cih!” Kyuhyun mendecah. Pencetan tombol pada console-nya semakin menjadi dan terus mengencang, “Siapa yang bilang begitu! aku juga berinisiative! Aku lebih tampan, lebih menarik, lebih mampu, lebih memiliki segalanya dibandingkan si sialan itu!” dengusnya tidak terima. “kami tidak bisa dibandingkan. Aku jelas jauh lebih baik!!”

“Kau benar. Kalian memang tidak bisa dibandingkan. Aku tidak pernah mendengar ada perbandangian antara setan dan malaikat?”

“……… MWOYA? YAAAAK! CHO SONGJIN, KAU SUDAH BOSAN HIDUP?!”

84 thoughts on “Alphabet Drabble [ A – B – C ]

  1. Aduh dongjin ngasih pertanyaan yg sensitif menjurus ke mesum .. pantes aja kyuhyunny kabur secara otak kyuhyun kan mesum …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s