Alphabet Drabble [S – T – U]


Author: GSD

Length: Drabble [Alphabet Drabble]

Cast: Cho Kyuhyun – Cho Songjin

Mau lanjutin sisa drabble yang kemarin belum habis. Enjoy 🙂

SSwimming

“Tapi jangankan mengambang, bernafas pun aku tidak bisa!!” tolak Songjin mentah-mentah saat Kyuhyun menuruhnya masuk kedalam kolam renang seperti pria itu.

“aku akan mengajarimu! Ayo turun!” Kyuhyun mulai menarik-naik kaki Songjin yang setengahnya sedang sicelup-celupkan didalam kolam.

Seketika Songjin memeluk tangga besi disana dan memejamkan mata, “Yaak! kubunuh kau Cho Kyuhyun!! Lepaskan kakiku!! Sialan!!” dia menggerak-gerakkan kaki kesana kemari, tapi Kyuhyun mengunci dua kakinya kencang, “Turun!” perintah pria itu dengan nada yang tidak bisa lagi diganggu gugat.

Songjin masih menolak, “aku tidak memakai pakaian renang!!” ujarnya beralasan.

“kau telanjang pun aku tidak masalah! Ayo turun sekarang!! Aku kan disini, kenapa harus kau takut? Sudahlah cepat!!”

Maka dengan segala paksaan semena Kyuhyun, Songjin menanggalkan pakaiannya menyisakan underwear hitam, dan menyemplung kedalam kolam renangnya perlahan-lahan. “lepaskan peganganmu!!” Kyuhyun menarik genggaman tangan Songjin pada tangga besi yang kencangnya bukan main. “kau akan baik-baik saja, astaga ini hanya air, bodoh!!” paksanya.

Mengganti tangga besi, Songjin melingkarkan dua tangannya dileher Kyuhyun lebih kencang dari pada dia meremas tangga besi tadi, hingga Kyuhyun tidak dapat bernafas untuk sesaat. Wajahnya memerah seketika, “kau mau membunuhku, hah?!”

Kyuhyun mengomel. Melepaskan cekikan Songjin dan meletakkan tangan wanita itu dibahunya. Tangannya sendiri melingkari pinggang Songjin lembut, “Naah,” Ujarnya tampak mendadak riang. “sekarang dari mana kita akan memulainya??” Kyuhyun tertawa riang beriringan dengan Songjin yang menyipitkan mata tajam kepada Kyuhyun.

 

Pasalnya pria itu berbicara dengannya, tapi dengan mata yang tidak mengarah pada wajahnya, melainkan dadanya. “kau yakin berniat mengajariku berenang, kan?”

Umm.. omong-omong kita belum pernah mencobanya diair kan?”

 


TTalk

 

“kalau dia adalah namja, maka aku adalah satu-satunya yeoja dirumah ini. aku pasti akan mati bosan karena kalian dapat menghabiskan banyak waktu bersama,”

Songjin berkeluh mengenai seperti apa bayangannya jika nanti anaknya telah lahir kelak. Kyuhyun tertidur dipangkuannya sama sekali tidak disadarinya oleh wanita itu. Mulutnya terus berkoar mengenai betapa menyenangkannya hari yang akan Kyuhyun lewati dan membosankan baginya nanti karena Kyuhyun pasti akan tampak seperti mendapatkan mainan baru.

“kau bisa mengajaknya bermain bola bersama. Membangun robot, dan bergulat. Lalu apa yang bisa kulakukan nanti? Mengajaknya membuat kue didapur? Mengajarinya menggambar atau menjahit?”

“Hnggg—“ Kyuhyun mendengkur yang Songjin artikan sebagai sebuah persetujuan. Tangannya bermain-main diudara saat mulutnya berbicara seperti kepalanya yang mendongak menghadap langit-langit kamarnya.

“Kyu! Menurutmu kita harus memberinya nama apa? Aku belum memikirkan yang satu itu!”

“Hngg—“

“Yah!” Songjin mengerang kencang. Bergerak kesana kemari saat sadar bahwa sedari tadi dirinya ternyata berbicara dengan dirinya sendiri saja.

Kyuhyun dengan tanpa bersalahnya tertidur tanpa memerdulikan dirinya yang sedang bercerita panjang. “Yaah!” Songjin menggerakkan kakinya lebih kencang membuat kepala Kyuhyun bergerak kesana kemari.

Merasa terganggu, Kyuhyun mengerang panjang membalik tubuh menghadap perut Songjin lantas memeluknya seperti pria itu memeluk sebuah guling. “aku sangat lelah Songjin. 5 menit lagi, eo?” protes bibir tebal itu setengah mengomel karena kesal tidurnya diganggu.

Songjin menarik napas dalam setelahnya. Dia memandangi wajah Kyuhyun lekat. Wajah pria itu terlihat terlalu menggemaskan saat sedang diam dan tidak melakukan apapun seperti ini tapi tampak lelah disaat yang sama, dengan munculnya lingkar hitam dibawah matanya. “Aku tahu.” Bisik Songjin pelan. “aku tahu Kyuhyun-ah. Maaf.”

 


UUmbrella

“pakai punyaku saja” Kyuhyun memberikan satu-satunya payung yang dibawanya kali ini. setelah mendengarkan tumpahan rasa terimakasih dari Nenek-nenek yang tidak dikenalnya, tanpa sengaja ditemuinya didepan sebuah supermarket setelah berbelanja.

Kini selepas kepergian nenek tersebut, Kyuhyun dan Songjin yang terpaku seperti idiot memandangi langit kota Seoul yang tampak sangat mendung, berawan gelap. “lalu sekarang kita bagaimana Kyuhyun-ah? Sebentar lagi hujan besar.” Suara Songjin terdengar bersamaan dengan suara petir. Bersamaan pula dengan tubuh wanita itu yang melompat. menyembunyikan dirinya diantara troli-troli tidak terpakai.

Kyuhyun diam. Dia sendiri tidak memiliki ide lain selain terus berjalan saja mengingat kali ini dia tidak pergi menggunakan mobilnya. Dia bisa saja berlari sampai kerumahnya. Tapi kali ini dia tidak sedang pergi seorang diri. Songjin ikut dengannya. Bagaimana jika nanti ditengah jalan hujan itu turun?

Rencananya tadi dia hanya keluar sebentar untuk membeli strawberry karena Songjin terus memintanya. Supermarket ini berada tidak jauh dari rumahnya, jadi Kyuhyun pikir, tidak masalah jika tidak menggunakan kendaraan dan hanya berjalan kaki saja. tapi dia lupa bahwa langit sedang mendung dan akan semakin mendung hingga hujan lebat nanti turun.

Tapi tidak perlu menunggu nanti. Dari kejauhan terlihat jelas bagaimana air itu turun begitu lebat hingga menghampirinya. Kyuhyun hanya berdiri merapat disudut menghindari tercipratnya air sembari berbagi dengan pejalan kaki lainnya yang juga sedang mberteduh.

“Kita disini saja dulu.” Ujar Kyuhyun memutuskan akhirnya. Menarik Songjin mendekat padanya menempelkan dada mereka satu samalain. Decakan Songjin terdengar jelas bahwa wanita itu tidak menyukai keputusan Kyuhyun kali ini. matanya kesana kemari memandangi sekelilingnya, “tapi aku tidak suka disini.” runtuknya.

Yang dimaksudnya tidak suka adalah orang-orang yang memandangi mereka dengan tatapan menilai. Beberapa yang sadar sempat mencuri gambar mereka menggunakan kamera ponsel. Beberapa lainnya berbisik-bisik membicarakan mereka diam-diam. “Tsk!” Songjin mendecak.

Kyuhyun menarik napasnya tersenyum, “Jangan hiraukan mereka.” Tukas pria itu. Menjejalkan topi yang dipakainya kekepala Songjin dalam-dalam lalu memeluk wanita itu erat.

Seakan belum cukup, Kyuhyun lantas menutupi kepala Songjin lagi dengan jaketnya, lalu membuang senyuman pada sekitarnya, “dia sedang agak sedikit malu.” Ujarnya terkekeh pada seorang pelajar wanita dengan ponsel teracung ditangannya.

48 thoughts on “Alphabet Drabble [S – T – U]

  1. Hmmm di supermarketnya gk dijual payung yaa? :/ yaudah neduh aja berdua, malah so sweeetttt “̮ ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ “̮ =))

  2. Kyuhyun boleh lah ya ini nge kodenya.. boleh boleh. Padahal mah pengen dipeluk-peluk aja lu kan kyu?? Halahhh sepiknya bagus benerrrr :p

  3. Kyuhyun selalu menebar mesum dimana”.. Semua dibawa modus melulu..
    Heran waktu part” awal di missing bisa tahan dy sampai tahunan.. Tahannya sih cm sampai batas nyium doang kali ya..

    Bener kata reader yg lain.. Supermarket masa ga jualan payung.. Atau pake jaketnya aja biar romantisnya dapet…

  4. yang S : kyuhyun emang pervert sekali hahahaha xD basa basi doang tu ngajak berenang. padahal …. melakukan hal ‘iya-iya’
    yang T : walopun songjin sebel, tapi pasti kasian banget ngelihat kyuhyun kecapek-an. haaaak harusnya bibir kyuhyun digigit songjin tu. saking gemesnya
    yang U : Kyuhyun konyol deh xD ‘dia agak sedang sedikit malu’ hahahaha. tapi itu lah kyuhyun. selalu melindungi songjin walopun kadang caranya cethar

  5. otak yadong si kyuhyun itu berjalan dengan sangaaat baik yaa -_____-
    emang Bener akhir2 ini si cho lagi main sweet sweet an, sabaaar bgt ngadepin songjin
    Love couple ini !!!!!

  6. hahahahah… 😀 lucu~
    aku suka yang Talk..
    Songjin kasian,, udah ngomng pnjang lebar ternyata Kyuhyun nya tidur.. 😀

  7. songjin ternyata orang yg sedikit sensitif y
    hahhh kyuhyun memang dibuat karakter dermawan disini melebihi songjin
    tp baguslah bisa jd contoh untuk songjin

  8. eisssshhhh kyuhyyun msummm pek blag mau ngjrin brenang sgala…
    tpi tmben kyuhyun prlakunya so sweet bgt sm sojin …..
    ap gra” kna air hjankah??

  9. Kyuhyun jadi ngajarin songjin renang gak sih?? atau ada niatan lain?? Hahaha…..
    romantis banget sih di minimarket sambil berpelukan nunggu.in hujan nya berhenti….

  10. ciaaaaaaaaaaaaah kyu jd byuntae>< siapa yg ngajarin kyu jd byuntae giniii aaaaaaaaaa. yud sono coba d air hhhhhhi
    GGN (Ganteng Ganteng Ngorok)
    kocak trs ih klakuan kapel ini hh! bodor!

  11. kyu..kyu..bs bngt..ya iyalah g kbratan wlo ga pke bju renang skalipun..ckck modus on
    dah ngmong pnjang lbar..tauny d tnggal tidur…
    sweet bngt pelukan d muka umum..kkk

  12. ada maksud tersembunyi trnyt knp dia mau ajarin songjin renang. lelaki memang bgt. tpi mrk mkn lucu dan sweet. kyu bikin melted terus

  13. ngajarin berenang paand kyuhyun wkwk… mencuri kesempatan dalam kesempatan wkwk….
    kyuhyun tambah so sweeet

  14. ngajarin berenang paan kyuhyun wkwk… mencuri kesempatan dalam kesempatan yg ada wkwk….
    kyuhyun tambah so sweeet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s