Alphabet Drabble [V- W – X]


Author: GSD

Length: Drabble [Alphabet Drabble]

Cast: Cho Kyuhyun – Cho Songjin – Choi Siwon – Choi Gyuwon

VVitality

“Tidak tidak. Bukan gurita tapi tiram, Oppa. Aku membacanya dimajalah seperti itu. pesan tiram saja.”

“tapi kukira selama ini gurita.”

“Bukan. Tiram.” Kyuhyun memperhatikan Gyuwon dan Siwon bedebat tentang sesuatu dalam diam. Rasa penasaranya membuncah saat akhirnya Siwon setuju memesan sebuah masakan berbahan dasar tiram.

“ada apa dengan tiram?” Kyuhyun mengumam sendiri sembari membolak balik buku menunya. Dia melirik Songjin, tapi istrinya itu masih sibuk mengeja satu persatu masakan perancis dengan nama yang sulit lidah untuk ucapkan.

“tiram?” Gyuwon menutup buku menu miliknya. “di majalah Men’s Health aku membaca artikel makanan yang dapat menaikan vitalitas pria, dan tiram salah satunya.” Jelas Gyuwon santai.

Kyuhyun mendadak diam. Tampak seperti anak TK yang tertarik dengan sebuah penjelasan baru dari guru mereka, “benarkah?” wajahnya menjadi sumringah.

“Ya.” Gyuwon mengangguk. “tiram bermanfaat meningkatkan gairah dan potensi seks pada pria.”

“Ahhh!”

“tapi aku belum pernah mencoba sup Tiram. Apa rasanya?” Kyuhyun mengernyit berbicara sendiri. Lalu medadak memiliki ide cemerlang. Menurutnya itu cemerlang, “aku pesan tiram juga! Satu!”

Tapi belum sampai pelayan lelaki berwajah manis itu mendengarnya, Kyuhyun mendapatkan hadiahnya berupa pukulan kencang pada kepala yang tidak main-main membuat kepalanya berdenyut.

“YAAAH!!”

“kau kira aku tidak dengar? mau apa kau? Untuk apa memesan tiram?”

wajah Kyuhyun sontak memerah, “aku kan hanya—“ Suaranya menjadi pelan dan semakin pelan tertutupi rasa malu.

Kyuhyun meneguk ludahnya mengerucutkan bibir, “Tapi Songjin, kau tidak penasaran ingin mencobanya?? Gyuwon bilang tiram berguna untuk— Ya ya ya!! WOAH Cho Songjin! simpan saja barbarmu dirumah. jangan kau praktekan disini kumohon.”

Kyuhyun tidak sampai menghabiskan penjelasannya dan malah berhenti ditengah jalan karena dua tangannya terangkat berusaha menggapai buku menu bersampul luar biasa tebal yang Songjin sudah angkat-angkat lagi, siap melayang menghantam kepalanya untuk kedua kalinya. “KAU—!!” telunjuk Songjin mengacung dihidung Kyuhyun.

“Kau tidur disofa malam ini!!”

“Mwo?! Tap—tapi aku ‘kan tidak jadi memesan tiram!!”


WWalking

Kyuhyun Songjin bersama Siwon dan Gyuwon sedang melakukan double date tanpa terrencana. Pagi tadi Siwon dan Gyuwon yang tiba-tiba datang, menyeret pasangan barbar itu keluar dari selimut.

Rencana awal berjalan mulus. Mengelilingi Namsan Tower berjalan kaki saja. awalnya memang menyenangkan. Membeli gembok dan menuliskan nama mereka pada gembok tersebut lalu membuang kuncinya jauh-jauh.

Membeli hot dog, permen gula kapas, ice cream dan berbagai makanan ringan lainnya.

Tapi keadaan semakin tidak terkendali disore hari ketika para wanita mengeluh lelah. Gyuwon yang mengeluh. Lalu dilanjut oleh Songjin.

Bahkan Gyuwon yang Kyuhyun dan Songjin katakan mempunyai kekuatan seribu kuda. Wanita itu menekuk wajah beaegyo sederhana kepada Siwon dengan nada yang terkesan lucu, “Oppa~ gendong!” lalu sekejab Siwon bagai kehilangan tulang-tulang kakinya menggotong Gyuwon seperti baru saja dihipnotis.

Melihat hal sederhana itu berhasil, Songjin segera menoleh pada Kyuhyun dibelakangnya. Wajahnya sudah dibuat semenggemaskan mungkin untuk membuat Kyuhyun terenyuh, tapi pria itu dengan polosnya mengangkat tangannya seperti menyerah pada pihal berwajib, “a-a tidak tidak. aku tidak tahu harus menggendongmu dengan cara apa karena kalau gugendong dibelakang, perutmu itu sudah terlalu besar, bagaimana kalau nanti benjolan itu berputar pindah kebelakang punggungmu karena tertekan oleh punggungku? Atau kau mau kupinjamkan kursi roda dari pengelola gedung?” gurau Kyuhyun tapi dikatakannya tanpa nada bergurau sama sekali.

Membuat Songjin menggeram sebal menghentakkan kaki kencang, membuang permintaannya tadi jauh-jauh. “Sialan.” Gerutunya kencang.


XXenogamy

 

Kyuhyun memasuki rumahnya dengan wajah setengah terkejut. Pasalnya, seisi ruang tamu, dan ruang santainya penuh dengan pot-pot bunga berwarna pink bergaris hijau yang pasti berasal dari hanya dari satu orang saja. Songjin. Seluruh bunga-bunga ini tidak mungkin dapat masuk tanpa adanya ijin Songjin.

“Astaga! ini rumah duka atau hutan Songjin?” Kyuhyun menghela napas mengacak rambutnya. Tidak ingin berdebat apalagi bertengkar tapi kehadiran bunga-bunga Caladium didalam rumahnya ini tampak sedikit merepotkannya untuk berjalan.

“kenapa tidak kau letakkan diatas meja?”

“mana cukup semuanya diletakkan diatas meja?” Songjin protes.

“kalau begitu kenapa tidak diluar saja?”

“Kyuhyun-ah!!” Songjin bangkit berdiri tegap didepan tubuh pria dengan postur 180 itu. “Ini Caladium, Kyuhyun-ah!! Caladium menyukai tempat yang sejuk dan remang sepertimu!”

alis Kyuhyun begitu cepat bergerak naik menanggapi komentar Songjin. “apa Caladium juga menyukai bentuk tubuhmu?”

“Eish!”

“kalau begitu dia tidak sepertiku! Tsk, sudahlah!” Kyuhyun mendecak kencang. Mengurut pelipisnya tidak ingin berdebat lebih panjang, “keluarkan semua bunga-bunga ini!” perintahnya sambil melambaikan tangan diudara bergerak seperti mengusir.

“Andwae!”

“Cho Songjin!”

“besok aku ingin menikahkan semua bunga-bunga ini dengan bunga lonceng!”

“menikahkan?” usai menghela napasnya Kyuhyun menegapkan tubuhnya lagi tercengang memandangi istrinya yang bodoh itu, “ini bunga Songjin, kau kira ini sapi? Bagaimana caranya kau menikahkan mereka?”

“Eun Soo eonni yang akan mengajarkannya besok!”

“Astaga!” Kyuhyun semakin kencang memijit kepalanya, “dosa besar apa yang sudah kulakukan sampai aku menyukai wanita tidak berotak sepertimu?” keluhnya berlirih pelan.

44 thoughts on “Alphabet Drabble [V- W – X]

  1. disuruh tidur di sofa?? haha, poor kyu 😛
    tenang, aku ga akan bilang mesum. krna jawabannya pasti ‘hormon’. gkgkgk

    kyu, kyu, knpa ga gendong songjin ala bridal aja?? kan romantis tuh 😀

    bru dnger, bunga dinikahkan. emang bisa?? *pasang muka sok polos di dpan yesung* eh? 😛

  2. eyyyyyyy sbenernya kyu mw aja kan gendong songjin ckckckck palg kalo bs lngsng dbw kekamar *ooooops mendadak mesum*

  3. Ah kyuhyun mah gak perlu pesen pesen tiram juga stamina udah oke. Kan tiap hari songjinnya diserang kan? #eh

    aduh ya allah songjin begonya gak ketolongan. Mana ada bunga dinikahin… ayam kali dinikahin. Dicangkok songjin pinterrrr!
    Udh gitu aja kyuhyun masih terkepleh kepleh lah ya sama songjin macem gini? Bikin darah tinggi ini cewek

  4. Songjin serius bodoh atau memang dibego”in Eun soo?
    Dikerjain Eunsoo kali tuuu..
    Atau dikorea ga ada pelajaran biologi kali ya? Atau pas pelajarn itu Songjin malah tidur *apasih*

    Tanpa tirampun vitalitas Kyuhyun kalau udh di depan Songjin tetep prima terus.. Hormon Kyuhyun kan meningkat pesat klo udh bareng Songjin..

    Gendong itu ga cuma dibelakang punggung aja ,, Songjin mau aja dibodohin Kyuhyun.. Kan ada gaya bridal style,, ada juga yg dibahu itu…

  5. Lucu,kalau aja kyuhyun mahu gendong songjin terus perutnya berputar dan hamilnya jadi dipunggun bukannya kyuhyun sendiri yg akan mati kebingungan??

  6. hahaha.. nikmati aja hidup bareng orang yang katamu nggak berotak itu, kyu. gitu gitu kamu tergila-gila sama dia. tiram oh tiram xD

  7. Huaaa… Songjin makin bodoh saja.
    Tp ko skrg rasanya cho kyuhyun makin baik hati y. Apa gara2 pertengkaran hebat kmrn y.

  8. tuhkaaaaaaaan cho kyu itu ga manis yaaaaa… Huwaaaa kapan cho kyu ga bilang songjin bodoh. Errr, jahat ya cho kyu heheh… Aaaaaaaa thank you onnie… Moodbooster banget gooho

  9. selalu seperti itu si curut kyuhyun klo denger “vitality, hormon,dkk” -____-
    hahahaaaa lucuan yaa klo perut songjin bisa berputar kebelakang hahahaaa

    mungkin maksud songjin itu perkawinan silang bunga dgn bunga, kelupaan bahasa ilmia nya apaan .___.

  10. haha, gegara penasaran sama tiram berujung tidur di sofa haha
    iya kyuhyun bener, emang bisa digendong dengan perut besar gitu?
    itu kyu baru nyebut sekarang, kemana aja 3 tahun ini? penyesalanemang datang terlambat kyu, haha

  11. Wkwk….
    Tragedi tiram yg memalukan, namanya aja songjin kalu mau berubh jdi barbar gak perlu liat tempat dulu, tempat umumpun gak masalah…hihi

    Noh kan, kyu aja bingung knpa dia bisa cinta sama songjin, lha aku tambah bingung….kkk
    Tapi emang jodoh kali ya….kkk

  12. kenapa kyu jd byuntaeeeee bgt dsni :O d ajarin wonpa yak?! kyuwon brother byuntae ini ckckckck tp gpp bwt istri sndr ini hhh asal jng k cwe lain aj awas ~_~
    wonwon kapel sll sweet deh seneng ❤ pdhl ga gmpang kn dl mreka smpe ahir'a bs brg kaia skrg jd suami istri bs bersama ^^
    kyujin pasangan gokil!!
    songjin lemot'a ttp dah wkwkwk

  13. waahh..gmn klo kyu mkan mskan b’bhan dsar tiram?? songjin diem” dgrin jg..kkk
    kyu np g mau gndong songjin?? tkut jtuh breng y?? pi klo d rmh sprtiny bkal hayo ajj..
    duuhh..songjin mah kt”ny..ms tmbhan istilahny nikah jg..ckck

  14. kyuhyun mah suka ikut-ikutan tp ujung2nya bener2 sial kkkk….yg walking kyuhyun tega banget ya km ngomong konyol pisan……yg terakhir songjin polos pisan….

  15. Wah .. masa gara2 gendong dibelakang tonjolan perutnya bisa pindah ke punggung.. ada2 aja.. harusnya gendong ala bridal aja

  16. slmt tidur di sofa:v, iya kali hamil bisa pindah kebelakang cuma gara² tertekan wkwk…
    bukan dosa kyuhyun, tp kamu menikah dgn songjin itu anugrah😂😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s