Alphabet Drabble [Y – Z]


Author: GSD

Length: Drabble [Alphabet Drabble]

Cast: Cho Kyuhyun – Cho Songjin

YYoghurt

Kyuhyun sama sekali tidak terkejut apalagi merasa tersanjung melihat Songjin menunggunya didepan pintu garasi sambil tersenyum sumringah ketika kendaraannya perlahan memasuki ruang garasi bawah tanah rumahnya.

Selepasnya turun, benar saja seperti dugaannya. Songjin segera menghambur kepadanya juga lengkap dengan mata yang berkilat seperti tadi. “mana?” tagih wanita itu menyodorkan tangan.

Sambil berdecak sebal Kyuhyun menyerahkan satu kantung plastic berisi yoghurt pesanan Songjin. Tadi saat dikantor, Songjin meneleponnya berulang kali bukan untuk menanyai apakah dia sudah makan atau apakah yang sedang dilakukannya, tapi untuk meminta Kyuhyun agar membelikannya yoghurt untuknya.

Selepas kantung plastic itu berpindah tangan, secepat hembusan angin Songjin menghilang dari hadapan Kyuhyun. Kembali tidak perduli dengan apa yang akan pria itu lakukan setelah ini.

** **

sambil membuang napasnya kencang Kyuhyun menghempaskan tubuh disofa disamping Songjin. Merenggangkan tangannya lebar-lebar membuang lelah.

Songjin sendiri telihat heran, apa yang telah Kyuhyun lakukan hingga kemeja putihnya itu terkena banyak oli? “baru berperang, Boss?” Songjin memasukan sesendokan besar yoghurt dari gelas terakhirnya.

“aku baru membenarkan rantai sepedaku. Rantainya putus jadi aku menggantinya dengan yang baru.”

“Oh—“ Songjin hanya menggunakan kepalanya saja untuk mengangguk tanda paham. “berikan satu yoghurt itu!” tangan Kyuhyun terbuka lebar. Telapaknya berada diatas pangkuan Songjin tapi malah membuat Songjin terheran, lalu terkejut setelahnya.

Kyuhyun lebih cepat memahami apa yang lagi-lagi terjadi kali ini, “Yaah! kau tidak menyisakan satupun untukku?!” raut Kyuhyun memelas bercampur sebal dan rasa tidak terima. Dia yang membeli, tapi tidak satu gelaspun dia mendapatkannya.

“kau tidak bilang.. kalau kau .. mau.. “ mulut Songjin penuh dengan minuman berbahan dasar susu tersebut ketika menjawab keluhan Kyuhyun.

“dasar rakus!”

“yah.. kau kan tidak bilang apa-apa tadi.”

“tapi kan seharusnya kau tahu..” Kyuhyun mengerang malas menyelesaikan keluhannya yang terdengar cengeng. Sudahlah.  “rakus!” Kyuhyun mendengus sambil melirik istrinya dari sudut mata sebal.

Mulutnya terus menghina Songjin sampai pegal, saat sedetik kemudian mulut itu berhenti bekerja untuk marah-marah dan malah menggunakan lidahnya untuk bermain dengan lidah Songjin saling bertautan.

Suara decakan mulai terdengar jelas. Satu tangan Kyuhyun kini telah bertengger dipinggul Songjin dan satu tangannya lagi meremas bahu istrinya.

Lepas lima detik, sudut bibir yang melengkung terbalik hingga tampak sangat buruk jika disematkan pada wajah tampan Kyuhyun itupun berganti menjadi sebuah seringaian keparat, “youghurt-nya enak.” Komentar Kyuhyun begitu polosnya. “aku mau lagi.” pintanya membiarkan Songjin memberikan kecupan kecupan ringan dibibirnya lagi setelah itu.


ZZipper

Kejadiannya sangat cepat, ketika itu Kyuhyun setengah mati panic karena resleting celananya macet hingga tidak mau kembali merapat.

“sudah kubilang celanamu yang ini seharusnya dimusiumkan saja. berapa kali celana ini membuatmu berada diposisi seperti ini?”

Songjin mengoceh. Memarahi Kyuhyun sambil membantu pria itu menarik sekuat tenaga resleting celana sialan yang tidak mau juga bergerak sedikitpun.

“kalau kau tahu seperti itu, kenapa tidak kau langsung bakar saja celana ini? kenapa masih ada di lemariku??” Kyuhyun ikut sibuk menarik tuas kecil berwarna hitam disana.

“Tsk! Minggir!” Tidak memerdulikan kata-kata Kyuhyun lagi, Songjin menyingkirkan cepat-cepat tangan Kyuhyun. Sadar tangannya tidak sekuat itu untuk menarik resleting macet itu, Songjin menggunakan giginya untuk menarik.

Perlahan-lahan mulai berhasil naik dengan cara seperti itu, tapi Kyuhyun bukannya membantu malah mengomentari betapa lambannya Songjin bekerja, “rapatku 5 menit lagi, bodoh! cepatlah!!” keringat sebesar biji jagung sudah mulai membasahi wajah Kyuhyun yang tampan.

Rapat dengan CJ Group 5 menit lagi. Rapat dengan CJ Group 5 menit lag.. “ASTAGA YA TUHAN CHO KYUHYUN! SONGJIN!!” Choi Ki Ho mendadak tanpa mengetuk pintu masuk kedalam ruang kerjanya.

Map yang dibawanya itu mendadak beralih fungsi menjadi penutup mata ketika berfikir, dan mulai menyimpulkan bahwa putranya sedang melakukan hal tidak seronoh diruang kerjanya sendiri. “APA YANG KALIAN LAUKAN DISIN— AISSSH… BERHENTI BERMAIN-MAIN DAN BERSIAP SEGERA!! RAPAT AKAN DIADAKAN DISINI!!”

Choi Ki Ho berteriak kencang sambil membanting pintu ruang kerja Kyuhyun seketika. Terbirit meninggalkan Songjin dan Kyuhyun yang mendadak dikelilingi atmosfer muram. Terkejut, panic, dan merasa idiot disaat yang sama, keduanya saling menatap penuh tanda Tanya, mendadak kepanikah itu meranjak naik menjadi berkali-kali lipat. “Panggil Henry!!” keduanya saling berteriak memerintah kemudian.

60 thoughts on “Alphabet Drabble [Y – Z]

  1. ck…bkne kyu pke mobil?? kok bnrin rnte??
    akalny..sp tu yg mlai?? songjin kah??? tmben amat pny instiatf??
    tn choi ngira yg ga”..jls ajj..posisi mrk ky gtu..kkk b’2 jd ikut klbkan..hahaha..
    sgtu bngt ushany..awas ajj kjpit..wkwk

  2. Wah kepergok orang tua…
    Padahal kan ngak seperti bayangan tuan besar…

    Tapi cara songjin juga bikin orang berfikir negatif sih

  3. ada untungnya jg songjin tdk meyisakan buat kyuhyun. jadi si kyu double untung deh….

    ya tuhaannn choi ki ho sala paham tuh. melihat posisi songjin dan kyu yg terlalu ekstrim…
    hahahhaaaa

  4. Pasti Tuan Choi salah paham dech , di kira Kyujin lagi mesum di kantor 😂😂😂😂
    Ya elah Kyu , masa orang kaya celana resetingnya rusak masih di simpen ajah 😂😂😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s