Double Reaction [Man and Woman Version]


DOUBLE REACTION

GSD

Kim Eun Soo | Cho Songjin | Choi Gyuwon | Lee Donghae | Cho Kyuhyun | Choi Siwon

PG 13

Ficlet


WOMEN

“He kissed me.”

Setelah meletakkan postman bag nya sembarangan, menghela napas dalam dan ikut menjatuhkan diri pada sofa panjang empuk bersama Songjin dan Gyuwon, mantan Miss Korea itu membuat dua orang dikanan kirinya terbelak mendengar pernyataan spontannya

Songjin yang pertama kali berreaksi. Mengerjap dalam diam sebanyak puluhan kali menjatuhkan rahang tampak mendadak kehilangan isi kepalanya, “siapa?” tanyanya bodoh masih kehilangan kesadaran nyaris lima puluh persennya ketika Eun Soo memberikan lirikan tajam. “menurutmu?”

“Donghae Oppa?”

“menurutmu siapa lagi?”

“DONGHAE OPPA??!” dan remote ditangan Songjin pun terlepas begitu saja. terjatuh dan tidak diperdulikan lagi keberadaannya. “DONGHAE OPPA? DONGHAE OPPA?”

“Yeah~” Mata Eun Soo berputar jengah, jemari lentik tangannya mengibaskan rambut panjang berwarna hitam legam miliknya sambil mengeluarkan desisan malas untuk beberapa saat.

Kaki jenjang Songjin yang terlipat mendadak terangkat. Ujung kakinya digunakan untuk menyenggol dengan kencang dan sengaja tubuh Gyuwon disamping seberangnya. Wanita dengan ipod dan headset ditelinganya. Dengan mata yang mengarah pada televisi tapi jelas tidak dengan fokusnya. Suara debuman terdengar sayup keluar dari dua alat sumpal telinga wanita itu.

Merasa terganggu, Gyuwon pun melemparkan pandangan sengitnya kepada Songjin sedetik saja setelah wanita dengan kandungan 9 bulan itu menganggu waktu santainya. “apalagi?” nada bicaranya terdengar begitu jengkel.

“Donghae Oppa melakukannya.”

“apa?”

“…….”

Hening. 2 pasang mata disana hanya diam dan saling memandang. Masih membutuhkan waktu panjang bagi Gyuwon untuk menyadari apa yang baru saja didengarnya.

Tiga detik, matanya pun ikut membelak sama seperti Songjin, “YANG BENAR??”

“IYAA!”

“AAAAAAAAAA!!” seektika ketiganya menjerit-jerit bagaikan baru saja memenangkan lotre 1 miliyar dollar.

“YA TUHAN!!” Gyuwon menyentuh pipinya yang panas sambil tersenyum lebar. “ASTAGA!”

Maka kekacauan kecil pun terjadi ditengah ruang santai kediaman Kyuhyun – Songjin itu. Dua wanita disana saling berjingkrakkan melompat-lompat tinggi dan Songjin yang mendapatkan keterbatasan, menutup wajahnya dengan tangan rapat-rapat menyembunyikan kemerahaan yang sontak mewarnai wajahnya sambil menahan tawa senanganya.

“aku mau mendengar semuanya!” ujar Gyuwon.

“semuanya! Sejak awal!!” Songjin ikut menyahut. Menarik Eun Soo dan Gyuwon untuk duduk disofa yang sama dengannya tampak terlalu bersemangat. “tanpa ada yang dipotong! Ceritakan semuanya!! Lengkap!”

“Jadi bagaimana? Apa itu lembut? Bagaimana caranya menyentuhmu?” mata Gyuwon berbinar-binar sedangkan Eun Soo masih menarik napas panjang. Wajahnya memerah semerah tomat. Ledakkan kembang api dan kupu-kupu sedang terjadi riuh didalam perutnya membuatnya mendadak mulas.

“Well… at first, it was really intense. You know.. oh god,” Eun Soo tampak kehabisan napas ketika gambaran saat bibir lembut Donghae menempel pada bibirnya malam itu. Wajahnya semakin memerah dan tubuhnya mulai terasa panas hingga tangannya mengibas berulang kali. Berharap mendapatkan hembusan angin melalui kebiasan alakadarnya itu, untuk membuatnya dapat terus bernapas dan tidak mendadak pingsan.

“and then we just sorta sunk into it. His hands started out on my waist, and they slid up.. and then they were in my hair”

 

sama halnya seperti Eun Soo, wanita lain yang berada disana pun seakan ikut merasakan betapa jantung Eun Soo tidak kunjung kembali dalam detak normalnya. Meletakkan tangan mereka didada, merasakan panasnya udara sama seperti si pelaku sambil menjerit iri “awww sweeeeetttt”

MAN

“…… and then i kissed her.”

Dongahe menyudahi cerita panjangnya mengenai kencan pertama yang dilakukannya bersama Eun Soo malam itu.

Tangannya yang bebas dan kosong, ikut mencomot sepotong pizza berukuran jumbo yang sedang Kyuhyun dan Siwon lahap berdua saja. mengigitnya besar-besar hingga nyaris memenuhi mulutnya dengan makanan bertopping lelehan keju mozzarella tersebut.

“you do?” Siwon menanggapinya sambil mengunyah. Tampak lebih sibuk dan tertarik dengan pizzanya dibandingkan cerita mengenai bagaimana Donghae melahap bibir wanita ketusnya itu pada akhirnya.

“yeah.” Dongahe mengangguk. Juga tampak tidak memiliki kesenangan yang membludak yang dapat dipamerkan saat pada akhirnya, dia dapat mendapatkan apa yang diinginkannya. padahal jantungnya masih berdegup tidak karuan jika mengingat betapa detik-detik menegangkan itu berjalan mulus tanpa kendala.

Kyuhyun masih mengunyah saat menoleh pada Donghae sesaat, “lidahmu?” torehnya santai bertanya.

“bergerak dengan tepat.”

“tanganmu?” Siwon pun ikut menoleh.

“aman. berada ditempat yang aman. hanya bermain dipinggul dan menyentuh wajahnya saja.”

Good.” Kyuhyun dan Siwon mengangguk bersamaan menjawab Donghae. Bertingkah seperti para tetua yang baru memberikan pengajaran baru bagi murid mereka. “aku melakukan hal yang benar ‘kan??”

“yeah.” Siwon menyetujui sembari menarik sepotong pizza baru lagi. “kau bermain aman.”

“terlalu aman.” bahu Kyuhyun bergerak pelan ketika dirinya membuka mulut besar-besar dan memaksa masukkan potongan pizza terakhir miliknya. “mungkin kau bermain terlau aman. kau tidak pernah tahu bagaimana wanita dapat bosan hanya dengan ciuman saja. mungkin kau harus sedikit berimprovisasi. Tapi ini kencan pertamamu.. jadi yah.. tidak buruk juga.”

“……….”


PS: *Jeng jeng* Zoom out zoom in zoom out zoom in ini emang agak gaje.. tapi ada yang suka sadar sama reaksi berbeda yang cewek dan cowok tunjukkin waktu mereka baru dapetin sesuatu? HAHAHA i knowwww~ sometimes i feel the same tho~ dan cuma bisa bertanya-tanya.. kenapa sih cowok kok straight banget waktu dapetin sesuatu gak kayak kita yang WAAAAAH :p ???

102 thoughts on “Double Reaction [Man and Woman Version]

  1. Eh aku baru baca yg ini
    Hahahahahahaha ceritanya bikin ketawa
    Perbedaan antara cowok & cewek bener2 nyata banget dan yg cewe hebohnya ga ketulungan XD
    Tapi baca yg part cewe,bikin jadi bayangin gimana cara donghae cium eunso hahaha

  2. HAhahaa… akhirnya donghae berani cium yayaaaa.y /applause/
    Itu yang cewek-cewek pada girang banget denger berita gituan 😁
    Ya ampun itu kyuhyun apa coba ‘tetlalu aman’ wkwkwk.

  3. laaaaah knape malah songjin ame gyuwon yg heboh kpanasan? kn yg d cium eun soo -_-a ckckck klian kn ud lbh dr itu girls, eun soo msh level dasar wwwwww :* mumumumumu
    ceritain dong gmn haesoo kapel ini kencan’a gmn kmn aj ngap aj trs adegan mreka poppo’a gmn :* mumumumu hhhhhhe 😛
    sgere menyusul lh haesoo kapel nikah! jng lp sungmin oppa eunhyuk oppa jg nyusul cpt nikah ayok kapan 😀
    yg part cowo frontal amat ngbrl’a hhhh vulgar mntang2 ud pd nikah kyuwon brother ^o^ untung haepa anak soleh jd blm mcm2 poppo’a ggggg
    y elah kyu emang’a kmu yg ud nkah bs dmn aj nyium songjin kpn aj & gmn aj lidah & tangan’a *eh
    hhhhh dasdor mr.cho byuntae yg kucinta ❤

  4. sumpah ngakak abis HAHAHAHAHAHAHA reaksinya beda jauh jir dasar wanita heboh banget!!! tapi emg kan soalnya eunsoo teh cuek pisan yah jd sekalinya bisa ciuman kan hebat hahaha tp ngakak da kyuhyum sama siwon cuma nanya, lidahmu? tanganmu? hahahaha atulahhh berasa udah experttt tau mana ciuman yg baik mana ciuman yg ga baik hahaha ngakak bgttttt

  5. ooww…yg cwe” nanggepinny seheboh tu…pa lgi songjin ma gyuwon..wkkk
    tu hae bljar ma 2 kk bradek tu???
    aiihh..tu b’2 tnggepanny biasa” jja…trllu aman d bilang?? waahh..

  6. Yang cewek lebih heboh beda klo cowok biasa aja mereka kayak lebih bisa ngekontrol their self. Kalo ngikutin saran Kyuhyun pas kencan pertama bisa berabeee…

  7. Yap bener dimana mana kalau cewe pasti slalu drama. Ngakak ma respon siwon kyu, berasa mereka paling tau aja tentang hal2 seperti itu. Haha ooh di sini eun soo hae udah mulai kencan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s