[KyuJin Series] Decision


Decision

Cho Kyuhyun | Cho Songjin

Ficlet

Setelah menonton acara kompetisi memasak Masterchef Junior, mendadak disore hari, dapur dipenuhi oleh bau-bau khas yang menyengat hidung.

Perkiraan Kyuhyun, Songjin pasti sedang berulah lagi, lalu benar saja. tak sampai Kyuhyun sempat memikirkan, ulah apa yang Songjin perbuat— kini, barang bukti itu sudah ada diatas pangkuannya. Menggantikan bantal kecil sebagai penyangga tangannya bermain console.

“ayo dimakan!!” Songjin memerintah bagai boss.

“memangnya ini apa??”

sambil mengernyit Kyuhyun memandangi piringnya. Ada setumpuk daging bercampur pasta dengan saus berwarna hijau disekitarnya. Tak perlu bertanya bagaimana aromanya, karena Kyuhyun sedang menahan nafas semampu yang dapat dilakukannya. “ravioli seared alboce tuna” Jawab Songjin semringah tampak percaya diri walau kesulitan melafalkan nama masakan italia tersebut.

Wanita itu lantas beranjak pergi dari tempatnya ketika telinganya mendengar suara tangisan Hyun Gi, namun diambang pintu ruang santai, tubuhnya berputar. “makan atau tidur disofa!!” Songjin mengancam. Tangannya menunjuk piring dipangkuan Kyuhyun, dan matanya mengarah pada mata Kyuhyun garang.

Kyuhyun hanya dapat mengerjabkan mata selayaknya orang tolol berulang kali ketika semakin lama Songjin menjauh, hanya punggung wanita itu saja yang terlihat. Dia lantas merunduk memerhatikan piringnya. Nafasnya mulai terasa berat. Helaannya keluar, bersama dengan keputusan finalnya, “kalau begitu aku tidur disofa saja—“ putusnya pasrah.


LOLOLOL aku gak tau ini apaan.. haha. sebenernya aku lagi mampet-pet nulis, i’m working on it, tapi mendadak mampet, dan que sera baru setengah jalan. Ide ini cuma lewat doang gitu aja pas aku nonton masterchef junior jam 3 pagi [which is lagi gak bisa tidur]. langsung cari laptop, tulis dan post. and Kyu’s picture up there was like, “i’m done with this shit!” LOL! xD

enjoy!

133 thoughts on “[KyuJin Series] Decision

  1. maaf ka aku baru nongol 😀 aku baru baca soalnya 🙂 seperti biasa semua tulisan kakak KEREN!. ini pendek tapi tetep aja tanpa celah, terlalu keren. aku nunggu que sera kak ayooo fighting 😀 istirahatnya juga jangan dilupakan ka galuh 😀 ♥♥♥

  2. Seburuk apa kah pengaruh jemari2 Songjin terhadap makanan? Apa harus seburuk itu? Dan hal ini membuat aku penasaran, nanti Hyun Gi pasti gak pernah bawa bekel buatan ibunya k sekolah. Haha…

  3. Hahahahaa…ya sudah lebih baik tidur di sofa saja daripada keracunan makanan. Cerita yg menyegarkan seperti biasanya. Author daebaaakk!! ^^

  4. Kasihan bgt kyuhyun kayak jd klinci percobaannya song jin… hahaha…
    Gmn mukanya kyuhyun ya pas ngliat itu makanan itu ?…..
    Debak eon…

  5. Yampun Kyu jahara bgt ga ngehargain perjuangan istri’a >,<
    ngebayangin songjin pasti sedih,kecewa,ngamuk,bahkan mungkin nangis bombay.. Gila klo aq udh sakit hati bgt itu T.T

  6. ini ficlet? pendek banget
    ngebayangin masakannya songjin langsung enek sendiri, warnanya pasti hijau gimana gitu
    haha, kyuhyun pasrah banget tidur di sofa dari pada makan makanan buatan songjin

  7. Imajinasiku udah melambung tinggi lho kak, apa yg bakal kyuhyun lakuin eeeehh yeaah as always hahaha ❤

  8. Duh masakan songhin….kali ini benruknya kyk apa???? Bergidig bayanginnya, kyuhyun aja pilih tidur disofa dari pada makan masakan songjin…huaaa

    Aku pkir kyujin series cuma ada yg di collection itu, ternyta scroll kebawah masih bnyak…kkk

  9. eeeeeeehhhhhhhhhhhhhahahahahaha ngakak kyuhyunnn sampe rela tidur di sofa aja daripada makan masakan songjin! ahahaha parah parah ngakak abis!!!

  10. hhhhhhhhhhhhhhhh kyu lbh milih tdr d sofa lah. iya lh drpd tidur d ugd y kyu wwww 😛
    deuuuhhh beda jauh dah tuh msakan’a sm yg asli’a. paburaset aroma’a kata kyu jg bkin ga mw nafas apalagi rasa’a y bkin ga mw idup lg drpd rsain ga enak se ga enak msakan songjin? wwwwwwwwwwwwwwww ampun mbah songjin 😛

  11. kyu…d cb dl atuuhh…pa y blm da kmjuan msakan songjin???
    toh dy dah b’usha krj kras..ckck
    klo donghae or chang yg d ksih ntar cmburu lg ngrsa g d hrgain..kyupil mank y..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s