[KyuJin Series] Perspective ‘The Parents’


GSD

Perspective {from the Parents}

Cho Kyuhyun | Cho Songjin | Park Aeri | Choi Ki Ho

PG-13

Ficlet

“Some people see the glass half full. Others see it half empty.
I see a glass that’s twice as big as it needs to be.” 
― George Carlin

[The Parents]

 

“Dia wanita berumur dan seorang Ibu, hanya karena balon saja dia menangis??”

 

Ditengah satu pesta meriah, ditengah tawa dan segala keributan yang mengisi, terdapat dua orang berusia tak jauh berbeda, yang sedang duduk diam terkesiap— tak dapat mengontrol rahang yang tanpa mereka sadari, terjatuh. Gelas minuman ditangan mereka pun tak luput terabaikan.

“dia menangis—“ Choi Ki Ho pertama kali berbicara. Matanya tak dapat lepas dari wanita berusia 24 ditengah kerumunan didepan meja panjang berisi minuman, dengan Siwon, Kyuhyun dan Sungmin mengerubungi, serta beberapa anak-anak balita yang merengek menarik-tarik rok Songjin, agar wanita itu segera meneruskan kisah dari buku cerita bergambar yang sempat terhenti.

Disana, Songjin sedang menangis, tak dapat berhenti sejak lebih dari 5 menit lalu. Wajahnya telah memerah. Dua tangannya mengepal kuat. Bahkan dari kejauhan, siapapun dapat melihat tubuh wanita itu jelas tampak gemetar.

“dia menangis.. hanya karena sebuah balon yang pecah?” anggaplah itu bukanlah sebuah pertanyaan, namun keheranan Park Aeri terhadap putrinya yang tak dapat dimakluminya lagi.

Balon. Jika itu adalah bom, granat atau semacamnya, menangis sekencang itu bukan masalah besar tapi ini hanyalah balon pink lucu berbentuk kelinci yang meledak didepan wajahnya. “well—“ Choi Ki Ho berdehem. Meletakkan gelas tingginya diatas meja didepannya lalu menggosoki tengkuk “balon itu sengaja dipecahkan didepan wajahnya oleh pria-pria itu” papar laki-laki berusia enam puluhan itu menekankan kata sengaja agar ibu dari korban tindak ‘kekerasan’ pecah balon itu dapat menurunkan kadar kekesalannya sedikit demi sedikit.

Sesungguhnya, Choi Ki Ho sendiri sama saja seperti Park Aeri yang merasa aneh dan terganggu walau tak tampak jengkel apalagi marah. Tak seperti wanita disisi kirinya, dengan gigi bergemeretak menahan emosi. “tidak bisa dibiarkan! Memangnya dia pikir dia siapa? dan berapa usianya??! dia wanita berumur, seorang ibu, dan yang benar saja hanya karena balon saja dia bisa menangis??” kata Park Aeri tanpa berbasa basi meninggalkan kursinya. Berjalan menghentak menahan geraman. Sama sekali tak memerdulikan panggilan Choi Ki Ho dibelakang.

Wanita itu.. hanya benar-benar sudah kesal oleh ulah putrinya, yang menurutnya sungguhlah memalukan. kalau kali ini hanya karena sebuah balon, pasti terdapat jutaan hal sepele lain, yang tidak dirinya tahu– pernah terjadi, dan tak kalah memalukannya dari hal ini. “Sudah tidak bisa dibiarkan lagi.” Dia mendesis sambil buru-buru menghampiri Songjin. tak ada seorangpun yang tahu hal-hal menyeramkan apa saja yang sedang melintas didalam kepala park Aeri untuk ‘menangani’ putrinya kali ini.

Sudah tidak bisa dibiarkan lagi.


Haai^^! ada yang gak paham? bingung kenapa cuma karena balon aja Songjin nangis? gak apa-apa. semuanya ada dibagian 2, tapi bagian 2 nya nanti agak maleman yaa~ Thank you 🙂

85 thoughts on “[KyuJin Series] Perspective ‘The Parents’

  1. hhhuuuaaahhhh…. ada postingan baru. baru bisa ngecheck malam ini.
    kak galuh, mrs.heenim izin mau baca ya kak..
    tinggalin jejak dulu disini.
    aku hadirrr kak.. ^0^
    kak galuh keep writing kak.
    aku tanpa ff kyujin seriesmu ini bagai debu dipadang pasir. #apadeh.
    kakak fighting.. alafyu somuch kak galuh. ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

  2. yaaa ada ada tingkah nih tingkah ibu muda yg satu ini haha
    masih bngung sih knpa songjin nngis, makipun udah tau dy cengeng 😀

  3. ini acara apa? kenapa banyak balita disekeliling songjin?
    park aeri benar”, masa dia gak tau kalau anaknya takut balon?
    terus kekerasan yang dilakukan pria” itu siapa? haduh masih rancu ini

  4. eon ini masih ada lanjutannya nggak ?? hehe kepo..bisa jadi itu bukan karena balon yah..karena kisah cinderella versi kyujin kayaknya hehe :3

  5. iiiiiiiiih knp ga d ceritain lg d apain tuh songjin sm emake hhhhh
    koq nangis songjin? gra2 balon seriusan? knp? masa kaget sm letusan balon smpe sgtu’a? ada trauma kah sm balon? atau emg songjin aj yg bawaan’a sll berlebayan? kkkk ^^V piss mbah songjin

  6. Kenapa harus menangis cuma gara2 balon meletus.. gak mungkin kan balonnya dari emas.. songjin , seorang anak yg mempunyai anak itu mah namanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s