Triple Alphabet Drabble — C


C

Call

 

Dengan perasaan takut Henry masuk kedalam ruang kerja Kyuhyun. Memegang ponsel miliknya diangkat diudara. “Hyung—“

Kyuhyun lasngung memberikan lirikan tajam setelah mengangkat wajahnya.

“apalagi?”

“Noona~”

“Aish!!” Kyuhyun meremas tangannya sendiri. Pagi tadi dia dan Songjin berdebat karena Kyuhyun harus datang kekantor, namun Songjin yang sepertinya sedang kambuh sikap menyebalkan dan manjanya, melarang Kyuhyun untuk pergi kemanapun.

Karena itu sejak kehadirannya dikantor, panggilan demi panggilan terus datang mengganggu Kyuhyun. Pria itu sendiri telah mematikan ponselnya namun sepertinya kali ini Songjin jauh lebih cerdas dengan menghubungi Henry.

“bilang aku sibuk!”

“Aku sudah—“

“Aish!!” Kyuhyun menggeram lagi. “berikan padaku!” wajah Kyuhyun memerah karena marah. “APA YANG—“ omelannya terputus. Suara nyaring disana terdengar jauh lebih kencang dan panik.

“KYUHYUN-AH!! TUBUH HYUN GI PANAS SEKALI!! AKU HARUS APAAAAA??”

END


 Crop

 

Tak banyak yang Kyuhyun dan Songjin lakukan hari ini. keduanya baru saja bertengkar mengenai menu makan siang hingga pada akhirnya, berakhir sama-sama kesal dan tak pergi kemanapun untuk makan siang.

Kyuhyun duduk disofa sambil bermain psp, sesekali mengamati Songjin dimeja bar didepan laptopnya. Songjin sedang- terlalu serius, membuatnya curiga, mungkin Songjin sedang berbelanja online lagi.

Maka, selepas Songjin pergi menuju kamar Hyun Gi, diam-diam Kyuhyun mendekati laptop Songjin. Makiannya langsung meledak ketika melihat ulah istrinya kali ini.

terdapat sebuah foto dirinya dan Changmin saat masih bersekolah dulu. Disisi kiri, Songjin memotong seluruh tubuh Kyuhyun dan membuangnya tak bersisa. Sedangkan disisi kanan, dia menempelkan fotonya sendiri hingga kini gambar terlihat seolah Songjin sedang bergelayut manja pada bahu Changmin.

“wanita ini benar-benar ingin mati! Cih!”

 END


 Choke

“Apa yang kau gunakan untuk Halloween nanti??” sambil mengunyah Siwon bicara kepada semua orang dimeja makan. Gyuwon yang paling pertama menjawab. “aku ingin menjadi bajak laut cantik.”

“eomma ingin jadi ibu peri” Nyonya Choi tak mau kalah ikut berpartisipasi. “kalau begitu Appa jadi flying Dutchman.” Choi Ki Ho ikut serta. Siwon menganggukan kepala mencerna seluruh rencana, “aku bajak laut.” Seolah ingin kompak dengan Gyuwon Siwon bicara kemudian.

Siwon lantas menoleh pada sepasang orang tua baru ditengah meja makan. “kau?”

“playboy bunny” tanpa berfikir lama Songjin menjawab. Menyebabkan 3 pria dimeja makan langsung tersedak nasi sedetik setelah Songjin menutup mulut. “P—playboy..” Siwon tak dapat bicara lagi.

Kyuhyun mendelik tak terima, “bukankah itu terlalu.. sexy?”

END

65 thoughts on “Triple Alphabet Drabble — C

  1. Pingback: [Alphabet Drabble] – C | Galuh Sekarini Dewantari

  2. kalau kumat emang bikin emosi ni anak, haha, semoga hyun gi cepet sembuh
    sebel kalau songjin gatel ama changmin gini, coba kalau kyu deket seohyun
    playboy bunny??haha

  3. Yaampun,…
    Itu yg nomor dua judulnya crop itu sumpah ngakak bacanya, swgiru seriusnya aongjin disepan laprop kirain ngpain ehh ternyta,..gak smpet fto sma changmin jadi diedit tuh fto….kkk

  4. Call—makanya kyu jangan asal matiin handphone dulu untung songjin telphone henry
    Crop—songjin bener2 pintar buat kyuhyun naik darah,sabar y kyu….
    Choke—gw jadi bayangin gimana bentuknya songjin dengan playboy bunny nya,hahahhaa…yang jelas kyuhyun gak bakal mengizinkan kalo perlu kostumnya di bakar saja kyu…‎

  5. di kira cm mo nyruh kyu plng cptan..tau ny..hyun gi skit..
    songjin sllu tau cara mancing si evil..kkk
    ck..jwban spontan yg krng msuk akal,,itulah songjin

  6. yaelah songjin nekat amat ya ngedit foto dia sm changmin, benar² cari mati wkwk….
    Haha playboy:v jwbn yg menakjubkan😂😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s