Triple Alphabet Drabble — D


D

Dump

 

“kau minggir sedikit Kyuhyun-ah!!” protes Songjin ketika Hyun Gi sedang aktif-aktifnya berguling-guling diatas ranjang, namun terhenti karena menubruk Kyuhyun yang tak peduli, dan tetap diam ditempatnya sambil bermain psp.Seolah, memang sengaja mengabaikan keberadaan Songjin dan Hyun Gi disana. “ranjang ini masih bisa diisi oleh lima orang sebesar aku. Kenapa aku harus bergeser?”

“tapi kau menghalangi Hyun Gi!!”

“sejak kapan ranjang ini menjadi tempat bermain bayi?” Kyuhyun tetap santai ditempat merasa tak peduli.

Mendadak tak lama, Kyuhyun merasakan ranjang bergerak heboh. Lalu tiba-tiba, sesuatu menarik tubuhnya hingga dia terjembab dilantai. Rupanya Songjin menarik Kyuhyun dan membuang pria itu dilantai begitu saja. “aku bilang MINGGIR!!”

“YAAAH!!”

END


 Dazed

Songjin sedang berada didapur. Mengupas beberapa buah untuk cemilan. Sambil sibuk mengupas apel, Songjin berbicara banyak kepada Hyun Gi, “nanti, saat kau dewasa, jangan jadi lelaki menyebalkan seperti Appa. Nanti tidak ada satupun wanita yang ingin dekat denganmu.”

Kyuhyun mendesis mencibir wejangan Songjin bagi putra mereka. “jangan jadi pembual yang hanya bisa berjanji. Jangan jadi lelaki pemarah. jangan menjadi lelaki plin-plan. Jangan tiru Appa!! Paham Cho Hyun Gi??”

Hening. Tak ada sahutan didetik awal, namun kemudian, suara Kyuhyun mulai terdengar, “kurasa tidak.” Ujarnya— menunjuk Hyun Gi disudut sofa yang hanya diam, memegang dua tangannya sendiri sambil mengerjabkan mata begitu polos. “kurasa dia sedang terlalu sibuk, terpesona olehmu,”

END


 Dentist

Kyuhyun tidak bisa berhenti tertawa, menyembunyikan cengirannya dibalik majalah yang sedang dibacanya diruang tunggu dokter gigi, dirumah sakit. Dia memerhatikan Songjin sedari tadi, yang tak bisa diam ditempat. Meremas tangannya, menggoyangkan kaki, menggeser bokong, meremas tangan lagi, hanya untuk mengecilkan perasaan takut yang sedang bukan main dirasanya.

Hari ini adalah jadwal periksa rutin gigi, baik Kyuhyun maupun Songjin. Tak seperti wanita kebanyakan, Songjin tak takut dengan apapun berembel-embel rumah sakit, tapi dokter gigi, itu berbeda cerita.

“aku ingin ketoilet dulu.” Pamit Songjin telah membuat kuda-kuda bersiap untuk lari ketoilet, namun Kyuhyun menariknya kembali duduk— merangkul, menyatukan jemari mereka. “ya ampun!” pekiknya pura-pura terkejut, “tanganmu dingin sekali.” Ledek Kyuhyun kembali tertawa geli merasakan tangan Songjin, seperti baru menggenggam balok es sedari tadi.

END

78 thoughts on “Triple Alphabet Drabble — D

  1. G tau q aja yg ngrasa anh atau bagaimna,nie drabble q tau.tp author juga pernh bwt drabble n feelna bgs bgt.tp nie……..anti klimaks

  2. Hahahaha
    Drabble emang slalu bikin gantung ^^ ke pengen trus ingin baca
    Ngakak pas bca bagian dump, ngebayangin yg pas kyu jatuh itu =D

  3. Pingback: [Alphabet Drabble] – D | Galuh Sekarini Dewantari

  4. Songjin sadis amet,, tp kyupa sih tau anaknya lagi aktif berguling2 gk mau nyalah,,, dasar pasangan barbar.
    Duch hyun gi imut banget,, gemes banget pengen tk bawa pulang

  5. Songjin sadis amet,, tp kyupa sih tau anaknya lagi aktif berguling2 gk mau ngalah,,, dasar pasangan barbar.
    Duch hyun gi imut banget,, gemes banget pengen tk bawa pulang

  6. 5 orang masih muat loh
    jiah..main buang aja
    tuh namja setan!
    Duh kapan romantisx ribut mulu ah!
    Eyyy..hyun Gi terpesona eoh? Kkekeke…….

  7. KDRT ini mah, suami di buang dari atas kasur, haha
    jangan seperti appa? hyun gi juga jangan seperti eomma yang menyebalkan, tolol, keras kepala, dll
    tpi kalau hyun gi gak kaya ortunya emang bisa, dasar
    haha ngebayangin muka pucetnya songjin

  8. Yang pertama… kyuhyun yg gak mau ngalah sama anaknya dan songjin? Kejam….wkwk
    Yg kedua,.. Kyaknya hyun gi salah fokus deh, hrusnya dengerin wejangan ehh tapi mlah terpesona sama eommanya….kkk

  9. kyu ma ank sndri g mo nglah..ck dah psti songjin g tinggl diem..haha
    hyun gi..gemesin bngt..sp pun mkny suka bngt klo hyun gi dtg..jd rebutan sno-sni..
    klo nda pny mslah gigi knp songjin segtu nervous ny..hmm

  10. kyuhyun sampai terjerembab jatuh kelantai dengan tidak elitnya akibat ulah songjin, hyun gi bener2 kyeopta….. songjin setakut itu sm dokter gigi…aku lupa baca yg ini wkwk…

  11. btw hebat banget ya, songjin bisa menggulingkan kyuhyun😂😂

    idola hyun gi ya eomma😂😂 alias songjin ah lucunya😆😆

    haha songjin penakut juga sm dokter gigi😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s