Triple Alphabet Drabble — E


E

Educate

 

Songjin sedang mengajari Hyun Gi cara meminta dengan sopan kepada semua orang sore itu.

“bukan seperti itu cara meminta dengan benar, Cho Hyun Gi” ibu baru itu berkata penuh penekanan tegas didalamnya. Namun bayi laki-laki dihadapannya seolah tak mendengar, terus saja melonjak-lonjak ditempatnya, memandangi mainan miliknya yang Songjin pegang sedari tadi.

Songjin bertolak pinggang, “ulurkan tanganmu. Letakkan didepan dada. Itu baru sopan.” Perintahnya. Namun Hyun Gi menolak untuk patuh. Membuat Songjin kesal hingga akhirnya, Songjin meninggalkan Hyun Gi menuju dapur dengan mainan bayi itu masih disimpannya.

Mendadak raut wajah Hyun Gi tampak muram. Kyuhyun yang sejak tadi menonton hal tersebut tertawa senang. Mengeluarkan ponsel lantas memotret wajah putranya yang sedang tampak sungguh menyedihkan– sambil meleletkan lidahnya, tertawa dan berkata, “rasakan!”

END


 Evil

Songjin sedang tak dirumah, ketika Hyun Gi terbangun dari tidurnya dan menangis karena merasa lapar. Suara tangisan nyaring tersebut berhasil membangunkan Kyuhyun dari tidurnya.

Pria tinggi itu berjalan terseok menuju kamar Hyun Gi. Melihat sekilas wajah putih Hyun Gi telah berwarna merah seperti kepiting rebus.

Desahan panjang akhirnya lolos saat Kyuhyun pergi. 10 menit kemudian Kyuhyun kembali kekamar tersebut dengan sebuah botol berisi asi milik Songjin yang memang sengaja— banyak dikumpulkan dan disimpan oleh Songjin sendiri dilemari pendingin.

Setengah jengkel setengah iba, Kyuhyun langsung menjejalkan dot kedalam mulut mungil Hyun Gi. Mengejutkan bayi tersebut hingga terlonjak karena panic. Namun, dua detik kemudian Kyuhyun malah melepaskan tawanya menonton ekspresi terkejut Hyun Gi. “Yaah! ada apa dengan matamu, huh?”

END


 Everlasting

“sudah lebih dari 8 tahun kukira kalian telah sibuk masing-masing!” Jung Dong Sun, pria nakal yang dulu ketika High School kerap kali mengganggu Songjin mendadak muncul dibistro dan menghampiri meja Kyuhyun dan Songjin.

Sontak Songjin lah orang pertama yang terkejut. Perubahan Dong Sun sungguh terlalu banyak. Tubuh gempalnya telah hilang. Diganti dengan tubuh atletis berwajah tampan, dengan bingkai kacamata yang menggantung diatas hidung.

Dong Sun memerhatikan Kyuhyun dan Songjin bergantian. Berdecak kagum— seraya heran disaat yang sama. “astaga..” katanya berulang kali mengutarakan keterkejutannya.

“biar kutebak. Kalian telah bertunangan?” mata Dong Sun menyipit curiga.

Sebelum menjawab, Kyuhyun sempat tertawa geli karena tebakan Dong Sun, “kami telah memiliki anak Jung Dong Sun!”

END

82 thoughts on “Triple Alphabet Drabble — E

  1. hyun gi boleh dibawa pulang gak?? aaa lucu banget
    lagian songjin, anak baru umur 5 bulan udah diajarin gitu, dia belum ngerti situ malah ngambek, haha
    kyuhyun iseng banget sama anak sendiri, pertama ngetawain hyun gi karena mainannya direbut songjin, kedua bikin hyun gi panik kaget cantik gitu haha

  2. ck..jiplakan songjin yg g bs diem gtu..
    pa mksd ny tuh mata d gtu”..kyuhyun bngt..
    yg dl gndut skrg dah g?? pa reaksi dong sun y?? songjin diem ajj..msih tkut ap ge mkir prbhan dong sun..

  3. sekesel-keselnya kyuhyun sm hyun gi tetep aja dia anaknya wkwk… itu dong sun yg itu yg nyeret songjin di jalan dengan cekalan tangannya yg membekas,waktu itu dia jd berubah ya, mana nebak salah lg songjin sm kyuhyun udah menikah bang…

  4. kyuhyun ada² aja wkwk…. kasian tau hyungi di marahin eomma😂,
    lucunya hyun gi😂,
    wew dong sun slh tebak wkwk….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s