Triple Alphabet Drabble — G


G

Giggle

Awalnya Kyuhyun ingin marah. Ingin protes karena merasa tidur siangnya diganggu oleh suara berisik yang tidak lain berasal dari wanita barbarnya, serta anak satu-satunya yang masih sering dia cibir, panggil dengan sebutan ‘Ompong’— walau botak tidak lagi dalam kamusnya meningat kini sedikit-demi sedikit kepala plontos itu telah ditumbuhi rambut.

Namun kemudian pada akhirnya Kyuhyun hanya dapat diam ditempatnya menikmati pemandangan lain dari ambang pintu.

Songjin dan Hyun Gi sedang bermain bersama. Entah apa yang Songjin lakukan, namun kekehan yang Hyun Gi hasilkan, bukan main hebohnya.

Diam-diam, lekukan kesal dibibir Kyuhyun berganti lengkungan tawa. “Appa ikut!” pekiknya berlari kecil, melemparkan tubuh diranjang yang sama dimana Hyun Gi berada, lalu memeluk bayi mungil itu dan memberikannya banyak kecupan.

END


 Gladiator

Ada kekhawatiran tersendiri yang Kyuhyun rasakan, setelah sepekan terakhir Songjin lebih banyak menghabiskan malamnya dengan menonton serial peperangan zaman romawi Gladiator.

“dia sedang mencontoh cara bergulat dari film itu atau apa?” komentar Kyuhyun pada dirinya sendiri dari kejauhan. Kyuhyun sungguh heran, karena ini tak seperti biasanya. Biasanya, tontonan Songjin tak jauh dari Doraemon, Spongebob, Looney Tunes, bahkan Rabbids— serial kartun yang Kyuhyun katakan sebagai tontonan tertolol.

“Kyuhyun-ah~”

“Hmm?”

“menurutmu, dimana aku bisa mendapatkan itu?”

“itu apa?” Kyuhyun menoleh, lantas mengikuti arah tangan Songjin mengacung. Rahangnya seketika terjatuh, “perisai gladiator?” tanyanya sambil berharap bahwa tebakannya salah.

“iya!” namun jawaban Songjin membuat tubuhnya lemas. “apa di e-bay ada yang menjual?”

END


 Genetics

Ada lingkaran keramaian ketika untuk pertama kalinya, Songjin membawa Hyun Gi ke Millennis. Seluruh pegawai berkumpul. Saling berebut untuk melihat bagaimana rupa dari putra pertama CEO tampan nan ketus mereka.

“ya ampun, matanya besar sekali.” Ujar Jieun terkejut, di setujui oleh banyak kepala yang kemudian menganggukkan kepala. “seperti Songjin eonni.”

“hidungnya kecil.”

“iya.”

“seperti Songjin eonni.”

“pipinya kenapa padat sekali, ya ampun!!” pegawai lainnya tampak sangat gemas ingin mencubit. “seperti pipi Songjin eonni.”

Seperti Songjin seperti Songjin. Kyuhyun yang duduk disalah satu kursi kubikel pegawainya berdecak jengkel. “keterlaluan! kenapa tidak ada satupun komentar, bocah itu mirip aku? Aku ini Ayahnya!”

END

87 thoughts on “Triple Alphabet Drabble — G

  1. Hahahaha lucu bgt…. buat apa songjin pingi beli prisai….emang rada2 reh song jin…. sabar kyuhyun mungkin muka emang ngk mirip tp karakternya nanti mirip sama qm…

  2. sampai ketawa ni bca..
    perisai gladiator tu apa iy? #lupakan
    Kyuhyun cemburu tu sma Songjin,, Hyun Gi lebih mirip sma Songjin dr pda dia..
    ga papa Kyu,, yg penting Hyun Gi ganteng sma kyak bapaknya.

  3. kkke Kyuhyun cemburu anaknya lebih mirip emaknya, biasanya kan dimana-mana anaknya Kyuhyun mirip sama dia. Eonni emang beda dari yang lain. Aku suka Songjin si wanita barbar 😀

  4. Giggle,Gladiator and Genetic!

    Suka moment di gIggle
    si Ompong dikecupi ma kyu!
    Songjin ,buat apa perisaix?

    Hahaha..kyu berang
    apa” mirip songjin!!!

  5. haha, bener tuh kalau lagi marah liht bayi ngakak pasti langsung ikut ngakak
    itu songjin pengennya antik banget, kalau ada, itu kurang kerjaan banget yang jual di ebay
    haha, kyuhyun cemburu ya
    walaupun kadang jail ke hyun gi tetep aja dia sayang

  6. Hahaha…kyuhyun jealous karena hyun Gi tak ada mirip seperti dirinya,sabar kyu…nanti juga ada yang mirip dari dirimu di Hyun Gi yaitu sifatmu saat dia besar nanti yang akan membuatmu hipertensi terus karena ulahnya yang evil seperti ayahnya

  7. Hahha. Mirip songjin ya si hyungi. Padahal biasa kalo di ff banyakan anak kyu itu ceritanya mirip bgt sm kyu loh. Terutama matanya. Tapi disini. Hyungi nya mirip songjin. Wkkw.

  8. liat tawa geli hyun gi..akhirny g jd marah wlo wkt tdurny k gnggu..hoho..
    ya ampuunn..ada” ajj..no ikutan perang ato ap..mpe pngn beli perisai???
    kk…dr sekian bnyak komentar ga da yg bilang mirip appakyu…(#poorkyu…haha

  9. haha songjin pengen perisai 😂😂
    haha kyuhyun iri karena tak ada yg berkomentar hyun gi mirip dgnnya😂😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s