Triple Alphabet Drabble — H


H

Helper

 

“Coba pertimbangkan lagi Songjin.”

“tidak ada yang perlu dipertimbangkan Kyuhyun-ah. Aku baik-baik saja melakukannya sendiri. aku bisa.”

Kyuhyun menghela napasnya panjang. Melihat Songjin kewalahan selama dua bulan terakhir mengurus Hyun Gi, Kyuhyun merasa tak tega. Songjin butuh bantuan bukan hanya darinya saja. maka hari ini sudah ke lima kalinya Kyuhyun menawarkan jasa bantuan agar pekerjaan Songjin tidak terlalu berat, namun Songjin terus menolaknya.

“aku juga tidak suka Hyun Gi dipegang oleh orang lain, tapi ini Kim Hye Jung. Dia merawatku sejak aku kecil dan kau mengenalnya!”

“aku tidak butuh bantuan.”

“Songjin ayolah. Jangan keras kepala seperti itu.”

“aku bilang tidak.”

END


 Hot

 

Ada yang membuat Songjin mendadak sesak napas dipagi hari, setelah kakinya dipakasa berjalan terseok menuju dapur. Didapur, ada Kyuhyun yang sepertinya juga baru saja terbangun. Mungkin lebih cepat 5 sampai 10 menit saja darinya. Tiga hal keparat adalah, pertama rambut kecokelatan Kyuhyun masih sungguh tak tertata sama sekali.

Kedua, Wajahnya masih sembab khas baru terbangun dari tidur. Dan ketiga, yang paling membuat napas Songjin terasa tercekik, tubuh tegap Kyuhyun sedang tak terbalut pakaian dalam bentuk apapun. Hanya boxer abu sialan, membuat mata Songjin tak bisa terus menerus menonton hal tersebut atau dia akan pingsan mendadak.

“Oh hai!” Sapa Kyuhyun sadar Songjin berada ditempat yang sama dengannya. “kopi?” lalu mengangkat coffee maker ditangannya menawari. namun hanya mendapatkan jawaban gerutuan Songjin, “Sialan!” sambil menghentak kaki.

END


 Hair

Kyuhyun ikut memandangi Hyun Gi diranjangnya ketika bocah itu sedang diganti popok oleh Songjin. Semakin lama, seriangaiannya semakin menjadi mengerikan saja, “hey, lihatlah— dia sungguh menggelikan dengan kepala botak.” ejek Kyuhyun seolah bayi tersebut bukanlah anaknya. Tak memiliki rasa bersalah setelah melakukannya.

“bukankah itu wajar? dia masih 5 bulan. Sepekan lagi baru 6 bulan.”

“Yaah, diluar sana ada banyak sekali bayi yang berusia sama dengannya tapi telah memiliki rambut! Bahkan lebat!” Kyuhyun mejelaskan sampai menarik urat. “botak!” lantas mencibir Hyun Gi lagi.

“Kyuhyun-ah.” Napas Songjin naik dan turun menahan emosi. “berhenti memangilnya botak atau kau akan kujadikan botak sepanjang hidupmu!!”

END

71 thoughts on “Triple Alphabet Drabble — H

  1. ayoo botakin kyuhyun biar sama ama hyungi ..
    bedanya ama hyungi.. hyungi botak karna blum tumbuh..
    klo kyuhyun mgkn karna ga tumbuh” kli ya haahaa tp terlalu dini

  2. Helper
    jiah kgk mempan kyu,orang songjin keras kepala gitu!
    Ga mau si hyun gi diasuh orang laen!

    Hot,benar” dipagi hari udah disuguhi pemandangan yang bikin songjin mengumpat!
    Yang hot pastix kyu lah!

    Kapan si kyu
    itu ga ngolok” hyun gi?
    Kalo ga ompong ya botak
    ckckckck…

  3. keras kepalanya songjin kumat lagi, tapi mau gimana lagi, dia gak mau anaknya dirawat orang lain
    hahaha, songjin terpesona sama kyu, duh ngiler
    kyuhyun jahat banget ngatain anaknya sendiri, jadi hyun gi udah gue cakar tuh muka

  4. Hahahahha kyuhyuuuuuunnnn sunggu ayah yang menyebalkan eoh.. Anak sendiri dikata”in.. Jadi songjin udah aku cium kyu.. Biar diem.. Hahaha 😆😆

  5. Kyuhyun pas bangun tidur emang sexy banget.. beneran sexy ….

    hahahahah Kyuhyun dia itu anakmu suka banget ledek dia botak -_-

  6. ck..kyu yg perhtian bngt ma istri..repot g repot x ngurus ank sndri…songjin msih blm nyerah ngurus hyun gi sndri…acara b’buru tas, sptu bahkan sprtiny dah g ky dl y???
    haha..liat kyu gtu ajj dah klwat hot y..pi np kata” makian yg d ucapin..kkk songjin”
    kyu..kyu ank sndri d bully..mntang” klh saing soal dptin perhtian songjin x y…kkkk

  7. haha kyuhyun dapat ancaman dr songjin gegara dia suka bilang hyun gi botak wkwk… teganya kyuhyun😂😂kocak banget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s