Triple Alphabet Drabble — I


I

Idiot

 

Pertengkaran kecil datang lagi. Kali ini murni karena ketololan Songjin yang tadi berniat untuk memanggang adonan brownies-nya, namun melakukan ketololan, karena Songjin memanggangnya menggunakan wadah plastic.

“kau sungguh idiot. Kau bisa menghanguskan bukan hanya dapur, tapi seisi rumah ini karena otakmu yang hilang, tahu tidak?” bentak Kyuhyun murka.

Sepanjang omelan Kyuhyun, Songjin yang sadar bahwa kali ini dirinya sungguh terlalu idiot hanya dapat diam merunduk saja menerima pasrah seluruh omelan Kyuhyun.

Tanpa disadari, air mata Songjin perlahan turun. Senggukan mulai terdengar seberapapun Songjin menahannya. “maafkan aku.” Ucap Songjin susah payah– meremas tangannya yang gemetar.

Kyuhyun menggerutu panjang. sebal, namun juga iba melihat Songjin diwaktu yang sama. tidak merasa sanggup lagi untuk meneruskan omelannya. jantungnya juga sedang berdetak tidak karuan setelah melihat asap hitam dari dalam oven. suara jeritan Songjin masih segar didalam kepalanya. “sudahlah.” Katanya membuang napas panjang, kemudian memeluk istrinya kencang. “kau tidak apa-apa ‘kan?”

 END


 Informal

Songjin sedang diceramahi begitu panjang oleh Park Aeri, lagi. Kali ini mengenai kebiasaan buruknya memanggil Kyuhyun tidak dengan cara semestinya.

“dia itu lebih tua darimu. Bukan lebih tua satu atau dua hari tapi dua tahun! Dia juga suamimu, apa menurutmu pantas memanggilnya Kyuhyun-ah saja?! lagipula lihat sendiri sikapmu selama ini. untung saja Kyuhyun tidak mendepakmu. Akan jadi apa kau kalau Kyuhyun melakukannya?”

selepas petuah panjang tersebut, Kyuhyun yang sebenarnya ikut mendengar aksi omel-mengomel itu hanya diam memilih tidak ikut berpartisipasi.

Tapi ada kecanggungan setelahnya. Sepanjang perjalanan pulang dimobil, Songjin hanya diam tak berbicara apapun. Suasana malah menjadi dingin, “jangan dengarkan kata-kata Ibumu.” Kata Kyuhyun akhirnya bersuara. “kau boleh memanggilku seperti yang biasa kau lakukan.”

END


 Introduce

Kyuhyun membawa Songjin berdiri tepat dihadapannya. sambil meremas bahu Songjin, Kyuhyun berkata, “kenalkan, ini Song Qian! Dia teman kuliahku dulu!”

“teman kuliah?”

mm.”

“aku tidak pernah tahu kau punya teman kuliah bernama Song Qian?”

wanita bernama serupa yang sedang menjadi topic pembicaraan itu lantas tersenyum manis. Rambut panjangnya berwarna hitam terlihat mengilat indah. Tubuhnya tinggi. Lebih tinggi daripada Songjin. Untuk sesaat, sempat membuat Songjin merasa seolah menjadi seorang liliput ditengah raksasa diantara Qian dan Kyuhyun.

“Hai! Aku Qian.” Wanita itu mengulurkan tangan kepada Songjin yang sedang berfikir panjang apa harus menyambutnya atau tidak. Songjin jelas tampak tak suka. “aku tahu.” Katanya ketus. “Kyuhyun sudah memberitahu namamu tadi.”

END

69 thoughts on “Triple Alphabet Drabble — I

  1. Songjin klau lgi cmburu lucu bgt, aku ga suka deh klau udh bwa bwa song qian haha
    Cerita yg prtma itu mnis deh, mskipun awal nya kyu nya nyeremin

  2. itu sebenernya kyuhyun bukan takut rumahnya kebakar atau apa, dia cuma takut songjin kenapa”, luka misalkan
    iya sih, berharap songjin manggil kyu oppa, entah kenapa
    tuh kan kumat lagi, pertama seohyun sekarang qian, haha

  3. Knpa harus mrah” heboh kyak gitu, kalau pda akhirnya songjin dipeluk erat dan kyu nanya “kmu baik” sja kan?”
    Emang dasar sikyuhyun ini pnya cara sendiri mnunjukkn kekhawatirannya…wkwk
    Qian pemicu kecemburuan songjin setelah seohyun…hoho

  4. cho kyu..yg trliat dy mrah”in pi sbnrny hny tkut songjinny knp”..bukti ny lgsg d peluk” gtu..hoho…suami idaman..wkwk
    trllu manis klo manggil kyu scr formal..ga mgkin jg bkal jd bhan ledekan..kyu kan evil..kkk
    hmm..da tmn cwe lg…jwbny ketus bngt ny cho..haha tkutny tu cwe pny rwyat crita sprti seo y??

  5. kyuhyun cuma khawatir dengan songjin setelah terjadi kepanikan di dapur…qian teman kuliah kyuhyun, aduh songjin mulai ppg (panas-panas gitu)

  6. kyuh tuh bemr2 punya stok kesabaran yg luar biasa jadi mau punya someone kaya dia wkwkwkkwk … walau sedikit kejam kko ngomong ttp ajh diakhirnya kyuh memeluk songjinn

  7. kyuhyun lebih mengkhawatirkan songjin ketimbang dapurnya yg berasap’-‘ dia takut songjin kenapa²,
    songjin mulai cemburu lagi’-‘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s