Triple Alphabet Drabble — K


K

Koala

 

Kyuhyun merasakan sesuatu yang aneh. Berat hingga kakinya sulit untuk digerakkan. Matanya yang terpejam, perlahan terbuka— langsung terkejut melihat Hyun Gi berada dibawah sana.

Sambil menyengir polos kepada Kyuhyun, Hyun Gi memeluk kaki kiri Kyuhyun bagai koala. Seberapapun Kyuhyun menggerakkannya, rengkuhan dari tangan mungil Hyun Gi tidak kunjung terlepas.

“Yaah, omp—“ Kyuhyun menahan mulutnya agar tak memanggil Hyun Gi ompong. Namun rasa jengkel tidak bisa ditahannya, “Kau sedang apa disana?” Kyuhyun merubah posisi menjadi duduk untuk melepaskan Hyun Gi dari kakinya.

“lepaskan kakiku!” peintah Kyuhyun— namun Hyun Gi menyengir dan tiba-tiba bersuara “Ta!” seolah menyuarakan penolakannya, membuat Kyuhyun menariknya walau Hyun Gi terus menerus menjerit “Ta Ta Ta” berulang kali.

“kau ingin memelukku?” tanya Kyuhyun perlahan melunak, “kalau begitu bukan dikakiku tapi disini.” lanjutnya meletakkan Hyun Gi diatas dadanya. “Cha! Berpelukan!” lalu rengkuhan kuat mulai menyelimuti tubuh kecil Hyun Gi dimalam itu.

END


 Kiwi

Ada tawa bengis yang Songjin dan Kyuhyun keluarkan siang itu ketika keduanya sedang sama-sama bosan dirumah, lalu Hyun Gi sedang bermain dengan mainannya sendiri.

Tanpa perlu banyak berinteraksi, keduanya seolah dapat membaca pikiran satu sama lain. Songjin memegang kamera ponselnya mengikuti Kyuhyun dari belakang dan Kyuhyun didepannya, menghampiri Hyun Gi dikursi tingginya sambil memamerkan wajah setan. “Cho Hyun Gi sayang~” Kyuhyun menyengir lebar. “mau coba kiwi?”

Kedunya tak dapat menahan kekehan iblis yang kemudian mengisi ruang santai disana. Terbayang didalam benak Kyuhyun dan Songjin bahwa reaksi memakan kiwi Hyun Gi, pasti akan sama persis seperti saat bayi itu dicekoki lemon.

Bukankah… itu adalah tontonan menarik disiang hari? Kkk~

END


 Kryptonite

Percakapan Songjin dan Kyuhyun malam ini berputar diantara film yang baru mereka tonton dari sebuah dvd, “kau tahu Kyuhyun-ah, walau memiliki kekuatan super, tapi Superman tetap memiliki kelemahan yang menurutku payah sekali karena yang benar saja, menurutku kalau ingin menjadi kuat, jadilah yang benar-benar kuat tanpa memiliki kelemahan!!”

“maksudmu batu kryptonite?”

“bukan kryptonite. Tapi wanita. Lihat saja seperti apa superman setelah jatuh cinta! Teryata batu kryptonite bukan apa-apa dibandingkan Louis Lane, iyakan? Kalau begitu, setiap orang memiliki kryptonite mereka masing-masing!”

Kyuhyun tersenyum mendengarnya. “jadi menurutmu bukan kryptonite yang melemahkan Superman?”

“jelas bukan. Dia jatuh cinta.”

“lalu menurutmu, apa aku memiliki kryptonite-ku sendiri?”

“kau?”

“mm. ada?”

“tentu saja aku!”

END

78 thoughts on “Triple Alphabet Drabble — K

  1. cho kyuhyun itu emang bener2 deh tempramen banget kalo sama hyun gi padahal ujung2nya sayang..
    ckck ini orang tua ini gak kasian apa sama anaknya dikerjain begitu.. ckck

  2. Jd pengen liat mka’a hyun gi d jailin ortunya… bner2 ortu lurang ajar …. wkwkwk

    mereka tuh ya romantis’a koclak.. jd g bsa coment apa2 lg ..hahaha

  3. cha! Berpelukan! Kkke Kyu appa dan baby Hyun Gi ala teletubbies

    eh? Itu Kyuhyun sama Songjin ngerjain anaknya suruh makan kiwi? Dasar keluarga evil

  4. Ceritanya lucu n so sweet,,
    Koala so sweet bnget hbngan nak n bpk😊
    Kiwi, duch bpk ma emak emang sma2 iblis msk anak lg aden ayem di cocoki ma kiwi,cikcikcik😟
    Kryptonet, romantis 😍

  5. Hahaha
    kaki kyu dikira pohon yee.. Sampe hyun gi nya nempel tuh
    sweet ye kyuhyun pelukan ma anaknya
    jarang” loh.!
    Sadis eoh eomma dan appa
    ngerjain anaknya!

    Eyy..kyujin!

  6. hyun gi pengen dimanja sama appanya ya? lucunya, kyuhyun sih ngejek dia terus
    iseng banget sih kalian, kasian hyun gi dibully terus, haha, tapi lucu juga ekspresi hyun gi

  7. cho kyu n cho jr.manis bngt tu b’2…hyun gi..tmben nmplok gtu..pi klo da eommany kdng g mau lirik appa kyu..
    kyujin ni iseng bnget..ankny he diem anteng mo d krjain cm krn mrk ge suntuk ga da hburan..hyun gi yg mlang..
    ck..songjin bs bngt jwabny..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s