Triple Alphabet Drabble — M


M

Melting

 

Suara tangisan Hyun Gi membuat Songjin yang berada diruang kerjanya dilantai 3 langsung melesat turun ke lantai 2 terburu-buru. Hyun Gi pasti terkejut karena terbangun dari tidur singkatnya. Itu bukan hal yang aneh walau tetap saja, Songjin tak pernah suka membiarkan Hyun Gi menangis terlalu lama.

Namun, kekhawatiran Songjin langsung menurun drastic saat telah menemukan Kyuhyun berada dikamar Hyun Gi— sedang bersandar diranjang box bayi itu memajukan wajahnya behadapan dengan wajah Hyun Gi.

“can you say Appa?” pinta Kyuhyun penuh harap, namun Hyun Gi hanya menjawabnya dengan dengungan bermain liur. Kyuhyun mendesah pelan, “you know, sometimes when you look at me you must wanna say that ‘woah, that man hate me so much’ right? But honey, here’s the truth, I love you so much. to the moon and back. More than anything. Even more than I love myself, and we all know how much I love myself. Grow up faster so I can see you running around the home, hear you screaming, calling me daddy. Okay?”

END


 Memory

Choi Ki Ho sedang memutar video lama diruang santai. “Hey, lihat ini!!” sambil tertawa Choi Ki Ho menunjuk televisi dengan remote. Terdapat tiga orang balita pendek, dan gemuk. Dua lelaki, satu perempuan.

ketiganya berteriakan ketika Kim Dong Ah menyemprotkan air ketubuh mereka. Namun bukan itulah yang membuat Choi Ki Ho tertawa. Gadis kecil dan salah satu bocah laki-laki itu penyebabnya. Mereka tak menggunakan celana dalam mereka dengan semestinya untuk menutupi bagian bawah tubuh namun malah melepaskan celana itu dan memakainya sebagai topi.

“ini bagian yang paling aku suka!” Siwon tertawamembekap mulutnya sendiri. tak lama dua balita konyol itu menari kompak menggerakan bokong mereka didepan kamera.

Dua orang korban utama disana yakni Kyuhyun dan Songjin tak lagi bisa berbicara. Tak lagi mampu mengangkat wajah dan hanya bisa diam. Bersumpah didalm hati akan menghabisi Siwon yang memiliki ide menonton video lama ini lagi.

END


 Morning

Kyuhyun terkejut ketika terbangun dipagi hari, melihat sepasang mata Hyun Gi sedang mengamatinya dalam diam. Berkedip seolah menyimpan puluhan pertanyaan namun tak memiliki nyali untuk mengutarakannya.

“kau sudah bangun?” sambil mengacak wajahnya, perlahan Kyuhyun duduk diranjangnya— menghadap kesudut ruangan sebagai tempat tidur milik Hyun Gi lainnya, jika Songjin sedang ingin membawa bayi itu tidur bersama dikamar mereka. “sejak kapan kau bangun?”

kedipan lain Hyun Gi menjawab Kyuhyun, “lebih dulu dariku? kenapa tidak membangunkanku?? Sedang melakukan observasi pada Ayahmu sendiri??”

hening. Keduanya saling berpandangan serius. namun tak lama, Kyuhyun lah yang menyatakan kalah dengan tertawa tipis ketika Hyun Gi tersenyum padanya. “itu senjata andalanmu, huh? Nappeun!”

END

74 thoughts on “Triple Alphabet Drabble — M

  1. Nyerah kalau udah lihat foto hyun gi,lucunya gak ketulungan pengen gigit tu pipi yg tumpah tumpah.
    lucu bgt kecilnya songjin kyuhyun,celana dalam dipake topi?ntr topi dipake bh ama songjin,lol.

  2. Kyaaa itu Hyun Gi cute bangeeet~ kepalanya udah banyak rambutnya ya, berarti Kyuhyun gk bakal manggil botak lagi, giginya juga cepet tumbuh ya biar gk diejek ompong kkk

  3. Ughh sosok Dash berhasil banget menghidupkan Hyun Gi dsini yah,, tp matanya Dash yg gede kaya puppy itu memang mirip Kyuhyun ya..

  4. huaaa… udah banyaak aja cerita eoni.. berarti aku udh lama bgt ga lihat kyujin ni.. sampai bingung hrs baca yg mana dulu..
    krn ini last post ny.. aku klik link ini dlu.. hehe..

    drable yg singgkat, padat, jelas. ^^

  5. Melting, duch kyu tu bocah pa ngerti amu ngomong pa, aq ja gk thu😊
    Memory, baca sambil berimajinasi malah sumpah lucu bangt byanginya😂
    Morning, apa an coba
    Kyu: sedang melakukan observadi pada ayahmu sendiri?
    Hyu gi: iya sedang observasi berapa bnyk jerawat yang tmbuh di muka ayah
    Wkwkwk

  6. ini bakal jadi favorit aku dari drabble lain
    yang melting entah kenapa bikin terharu, segitu cintanya kyu sama hyun gi
    haha jadi kebayang gimana malunya kyujin setelah ini, dan siap” aja buat siwon, hahaha
    aakk, pagi yang manis banget, seneng kalo mereka akur gini

  7. So sweet…benar – benar melting dengar perkataannya kyu untuk Hyun Gi

    Hahaha…kyuhyun dan songjin mati kutu tuch

    Kyuhyun akan selalu terpesona oleh pesonanya Hyun Gi bagaimanapun caranya

  8. kyu ga sbar pngn dgr hyun gi manggil appa…kkk
    hoho…siwon pncetus d puterny vdeo ms kcil kyujin?? kkk g kbyang ekspresi 2 org tu..haha
    hyun gi..gemesin daah..ck senjatany tu d pljari dr eommany x y??

  9. bagian video tuh yg paling lucu songjin sm kyuhyun sampai gak bisa apa-apa…hyun gi kalau gak ada songjin akur sm appanya, tp kalau ada songjin kyuhyun di lupakan #ApaIni

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s