Triple Alphabet Drabble — N


N

Narcism

Ada yang Siwon perhatikan secara sungguh-sungguh ketika Songjin sedang berinteraksi dengan Hyun Gi sore itu. Disofa, sambil setengah berbaring Songjin bertanya, “who is the handsome boy?” sambil terkekeh.

Hyun Gi ikut tertawa sesaat, lalu memerhatikan Songjin lagi saat wanita itu mengulang pertanyaan, “who is the handsome boy??”. Telinga Siwon tak pernah salah. Dia teramat yakin saat Hyun Gi bergumam menyerupai jawaban yang berbunyi, “I”.

“apa?” Siwon lantas berhenti mengunyah keripik kentangnya.

“I?” kata Songjin tertawa, “Yeah? Yeah? Is it you??”

Siwon langsung menoleh pada Kyuhyun. Memerhatikan Kyuhyun hingga ceo muda itu merasa risih, “apa?” lalu akhirnya, setengah membentak bertanya, “aku tahu sekarang apa yang kau turunkan pada Hyun Gi” Ucap Siwon penuh keyakinan.

END


 Negotiated

“apa kau sedang memintaku untuk mengajari Songjin memasak??” Song Qian berdecak tak percaya selepas Kyuhyun berbicara padanya sedetik lalu. Anggukan kepala Kyuhyun membuatnya semakin merasa linglung. “kau juru masak terkenal seantero China bukan?”

“kau yakin? Kau tahu istrimu yang pecemburu akut itu tidak menyukaiku ‘kan?”

satu alis Kyuhyun terangkat naik tinggi, “apa dia pernah berbicara seperti itu?”

“tentu saja tidak! Tapi kau bisa lihat seperti apa saat dia menatapku. Dia seperti ingin mencekikku, kau tahu?”

Kyuhyun tertawa mendengar Qian bicara seolah Songjin adalah hal menyeramkan bagi wanita berusia 28 tahun itu. “percayalah, aku tahu kemungkinan terburuk apa yang akan terjadi denganmu Qiannie. Tolong bantu aku.”

“kau memaksaku?” mata Song Qian menyipit curiga, “tidak.” Namun Kyuhyun buru-buru menggeleng, “aku sedang bernegosiasi untuk rencana restoran barumu di Korea. Kau butuh investor ‘kan?”

END


 NO!

“aku tidak mau!” adalah suara Songjin yang paling nyaring terdengar ketika Kyuhyun terus menerus mengajaknya untuk menemui Song Qian. “aku memang ingin bisa memasak tapi apa tidak ada orang lain yang bisa mengajariku?”

Kyuhyun mengikuti kemana Songjin berjalan. Ke dapur, kamar Hyun Gi, ruang kerja mereka dilantai 3 sampai turun lagi kekamar mereka dilantai 2. “kau harus tahu Qiannie adalah juru masak terbaik yang pernah aku kenal! Dia pernah bekerja dikapal pesiar sebagai kepala juru masak. Lalu—“

“aku tidak peduli!”

“Songjin—“

Songjin berhenti berjalan. Membalik badan dengan mata telah berkaca-kaca, membuat Kyuhyun terpenjat, “aku tidak mau!!” tolaknya menggunakan raut paling menyedihkan. “jangan paksa aku!!”

“tapi—“

“tidak!!”

END


PS: Sorry~ gak seperti jadwal biasa, tanggal 16 cuma bisa post 1 drabble. tanggal 17 pun kayaknya cuma bisa 1. lagi banyak tugas dan aku harus bagi waktu. ini konsekuensi dari gak hiatus dan tetep kelola blog sambil kuliah. maaf ya^^ btw, aku baru post di vine (lihat di twitter) dan akun instagram pribadi aku video untuk drabble pertama. enjoy 😀

62 thoughts on “Triple Alphabet Drabble — N

  1. Hyun gi
    hahaha

    Qian takut sama songjin
    si kyu punya rencana baik kok biar masakan songjin ga bikin orang keracunan (Lagi)

    Songjin bilang NO!
    Kyuhyun ga bisa berkutik..hmmm cemburunya over !

  2. hahaha, dari sekian banyak hal yang kyuhyun miliki kenapa narsisnya yang turun ke hyun gi, haha, siwon ampe shock gitu
    qian pasti takut ama songjin dia kan horor kalau lagi cemburu

  3. ck…cho kyu bnget tuh..narsis..
    waaahh..qian jja pham btul..songjin ga bkal mau d ajarin msak..
    waahh..ttep b’sikeras nolak d ajarin qian..

  4. hyun gi narsis😂😂,
    udhdeh kyu jgn paksa songjin, ktnya km menerima songjin apaadanya😩 jgn paksa dia terus apalagi gurunya dia😒

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s