Triple Alphabet Drabble — R


Triple Alphabet Drabble – R 

R- Ranking

“dari skala satu sampai sepuluh, seberapa banyak kau ‘menyukai’ Gyuwon eonni?” Kyuhyun sedang menggosok gigi, melirik Songjin tajam. tampaknya percakapan mengenai ranking yang mendadak belakangan ini terlalu sering Songjin gunakan sebagai perhitungan kasarnya terhadap apapun, akhirnya sanggup mengusik ketenangan Kyuhyun juga.

“empat.”

“hanya empat?” walau merasa ragu Songjin mengangguk entah itu adalah tanda apa. Lalu mulutnya terbuka lagi, “dari skala satu sampai sepuluh, seberapa banyak kau menyukai… bibirnya?”

lirikan Kyuhyun semakin menajam. Gosokan pada giginya semakin kencang. “lima.”

Kyuhyun merengut. Usai berkumur lelaki itu memerhatikan istrinya yang sedang melakukan hal serupa, “dari skala satu sampai sepuluh, seberapa banyak kau mencintaiku?”

“um—“ Kyuhyun bersedekap memutar tubuh menghadap Songjin seutuhnya. Seolah kali ini adalah sebuah pembalasan dari segala pertanyaan mengganggu Songjin selama ini untuknya.

Kyuhyun merasa puas ketika menemukan wajah panic Songjin dan gerakan menggosok gigi Songjin yang pernahan memelan. Namun kemudian, ternyata Kyuhyun dikejutkan oleh hal lain, pun sama, ulah wanita barbarnya.

“seribu.” Songjin menyengir polos. “aku mencintaimu sebanyak itu dan tidak pernah berniat membaginya untuk lelaki manapun kecuali Hyun Gi. Aku tidak sepertimu, Cho!”


 R- Reaction

“Hyun Gi~a, ini siapa?” Songjin menunjukkan ponsel miliknya dengan gambar Gyuwon. Sontak duduk Hyun Gi tak lagi tenang. Wajahnya diselimuti tawa riang kala melihat wajah cantik Gyuwon menyengir dilayar ponsel Songjin.

Songjin kemudian mengganti gambar lainnya. Kali ini gambar Eun Soo diatas catwalk, “ini?” lantas mata Hyun Gi mengerling entah disengaja ataupun tidak.

Songjin mengernyit heran memicing pada Hyun Gi. Dia tidak pernah ingat sejak kapan putranya menjadi bayi genit dengan hobby menggila tiap kali melihat gambar wanita cantik. Atau lagi-lagi ini adalah sifat buruk Kyuhyun yang menurun selain narsisme tingkat akutnya.

Songjin melirik Hyun Gi curiga. Dia kemudian melesat pergi lalu kembali tak sampai satu menit dengan wig ditangan. Memasangkannya pada kepala Hyun Gi, lalu memotret putranya itu.

“ini siapa?” tanya Songjin berhati-hati.

Hyun Gi tampak tercengang selama beberapa saat sampai kemudian menyengir girang sama seperti saat Songjin menunjukkan gambar 2 wanita sebelumnya. “benar-benar menggelikan.” Songjin seolah tak percaya “Itu kau dengan wig! Dasar bayi genit!” umpatnya walau kemudian tertawa gemas atas ulah putranya.


R- Ring

Sudah hal yang pasti ketika Songjin membisu, wanita itu pasti memiliki persoalan, atau kesalahan yang baru dilakukan. Suasana rumah menjadi hening. Cukup membosankan bagi seorang Cho Kyuhyun yang selama ini terlalu sering disuguhi jeritan-teriakan Songjin.

“kenapa diam saja?”

“tidak apa-apa.”

Kyuhyun mendengus sinis mendengarnya. Tangannya merogoh saku lalu melemparkan cincin serupa seperti yang dipakainya keatas meja makan kaca. “besok lagi aku tidak berjanji akan menyimpannya jika kutemukan itu tergeletak disembarang tempat.” Bentaknya ketus.

Sedang wajah masam Songjin tadi, perlahan tapi pasti memiliki perubahan nyata. “dimana kau menemukannya?” air matanya nyaris merebak namun sudah membuat matanya buram.

“bak sampah!” sekuat tenaga Kyuhyun berusaha meredam amarahnya agar tidak tumpah bagai banjir bandang. “kalau sudah tidak ingin memakainya, setidaknya jangan kau buang!” lanjutnya kencang mendorong kursinya melengos pergi meninggalkan meja makan serta Songjin yang kemudian benar-benar menangis karenanya.

“aku tidak sengaja Kyuhyun-ah,” Songjin mengusap mata dengan punggung tangannya memandangi punggung Kyuhyun semakin menjauh dari ruang makan. sayup telinganya mendengar Kyuhyun menjawab begitu enggan, “bicara saja kau dengan tembok! monster gila!”

90 thoughts on “Triple Alphabet Drabble — R

  1. kyuhyun galak bgt,gila songjin betah bgt ya sma kyuhyun yg sering di caci maki gak main2 pedesnya,songjin kalo udah gak kuat lambaikan tangan ke kamera *eh* mksdku kasih sy aja si kyu monster gembul,hihihi

    ya ampuun anak eomma cantik kali kau hyungi-ya,bner2 gak ada gen kyuhyun secara fisik,klakuan 11-12 baru sma kaya bapaknya,wkwkwkwk koplak,,,,

  2. nancleb banget ya tu kata kata songjin hihi hyun gi ya..!!! aigooo gwiyoo 🙂
    hahh bisa ya tu cincin nyasar ke bak sampah.. gakgakgak dasar songjin!! d marahin dah jadinya… 🙂

  3. yang reaction xD ini bocak mirip bapaknya amat ya. genit haduh. padahal bapaknya nggak gitu gitu amat xD eiiii calon pilot.
    yang ring, untung ditemuin kyuhyun cincinnya D:
    tiga-tiganya sukaaa

  4. kak gal itu gimna ceritanya cincin bisa ada di trash?? bahahahaha.. :v
    songjin ttep aja ceroboh ternyta.
    kyuhyun emosi. XD
    kyu, yg kau sebut monster gila itu isttimu kyu. masya allah. 😀

    ih… lucu deh pake wig biru HyunGi.
    kak lanjut kak lanjut .. ♥♥♥

  5. IGE MWOYAAAA AHAHAHA HYUNGI MINTA DICULIK BANGET SIH OH MY GODNESS;______; gen-nya sumpah t o p banget ini bocah haha anw soal yg ring umm aku juga pasti bakal marah kayak kyu entah itu disengaja atau nggak tp yaampun songjin kenapa ceroboh sekali:(

  6. hyungi cute nya jdi pengen nyulik deh 😀

    hahaha qo bisa itu cincin ada di bak sampah ? Ya ampun songjin si monster gila 😀

  7. Masya allah songjin… Itu cincin knp bs brakhir di bak sampah? Gmn ceritanya cincinny masuk kdlm situ? Heissshhh.. Kyu.. Sabar ya nak. Kalo ga gitu bknan songjin namanya.
    Hyun gi.. dpn cipok dr q. Emmuaaahhhh. hahaa

  8. Hahaha hyungi…dia sendiri dipakein wig malah seneng kaya liat cewek cantik ^^
    Itu kenapa pula bisa sampe di bak sampah??? Untung kyu ga ngamuk gede”an.. pikunnya songjin ga ketulungan ya >_<

  9. Pas bag ring.. sya onasaran apakah mereka baikkan or ga… and gmna crita’a.tuh cincin bsa msuk bak sampah….
    Hyun gi… hyun gi .. bakat gnit’a udh keliatan bgt… wkwkkwk

  10. Aigoo Hyun Gi kapan kamu tidak lucu kkk aku penasaran dimana oenni bisa dapetin foto-foto Hyun Gi..
    Duh memang dasarnya perasa Songjin dibentak dikit sama Kyuhyun langsung nangis

  11. Hyun Gi kmngegemesin bgt,, klo diliat, Hyun Gi genit kyak gtu pasti gen ‘nya Kyuhyun yg nurun kkkk~
    Songjin kmu itu teledor bgt sih,, gmna tu crita ampe cincin bsa masuk ke bak sampah?

  12. ahaha, songjin kumat lagikan errornya, pakai ranking segala
    hyun gi bikin ngakak, duh gemes sama reaksinya
    bener” turun dari kyu, haha
    kok bisa sampai di bak sampah?? aneh, bener” aneh, panteslah kyuhyun marah, yang sabar ya songjin

  13. Gak kebayang itu bayi genit banget…kkk
    Dan gmna ceritanya itu cincin bisa ada ditempat sampah? Dan gmna pula ceritanya kyuhyun menemukan itu cincin???
    Masa iya kyuhyun bongkar” tmpat smpah…#plakkk

  14. songjin msih ajj y ska bhas yg dl”..
    hyun gi ya…slain narsis kau jg dh tau y cwe cntik..ckck..cho kyu..??
    biasa rame n gaduh..klo songjin mmbisu psti mank da sesuatu..kyu tnpa tny sprti pham ajj yg sdg trjd..untng kyu nemuin..pi ms y d t4 smpah si..??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s