[KyuJin Series] The Extremely Simple Happiness


[KyuJin Series] 

The Extremely Simple Happiness

Cho Kyuhyun  | Park Songjin |

 

 

“kalau satu kali perjalanan empat belas hari, total pulang dan pergi bisa memakan waktu dua puluh delapan hari lamanya!”

“Ya.” angguk Kyuhyun. Dia memasukan roti perancis kedalam sup jagung berkali-kali sampai roti dengan tekstur keras itu menjadi lemas, “hampir satu bulan diatas laut lepas. Itu… cukup berbahaya, kau tahu?” desah Songjin tampak putus asa. “Aku takut.”

“Karena?”

“Karena..? tentu saja karena Titanic bedasarkan kisah nyata.” dia membalas sarkas ditambah dengusan kencang. Tetapi Kyuhyun malah tersenyum-senyum sendiri, “apa kau tidak bisa melihat sisi terang dari perjalanan ini?” tanyanya geli pada pikirannya sendiri kali ini, sungguh.

“Kau… sudah memasang alat pencegah kehamilan itu… dan kita akan berlibur selama satu bulan setengah, kurang lebihnya. Apa menurutmu, ini tidak seperti bulan madu kedua, atau apa?”

“Ha?”

“Kalau tidak ada alat pencegah kehamilan, mungkin sepulang dari berlibur Hyun Gi bisa memiliki adik. Itu sangat berbahaya. Aku sangat yakin dengan hal itu dan belum sepenuhnya siap. Itu…benar-benar mengerikan.”

“Kau benar-benar yakin aku bersedia melakukannya Cho”

“Kalaupun tidak, aku akan membuatmu melakukannya. Seperti biasanya. Aku akan mengganggu tidurmu.” Pria itu mengeluarkan kekehan keji. “Aku sudah bisa membayangkan kau ketakutan diatas kapal itu dan terus menerus mengekoriku. Kau pasti akan menempel padaku seperti baru diolesi perekat.”

“Kau terlihat sangat senang rupanya,” sindir Songjin “dan mesum.” Wanita itu melayangkan senyuman sinis dari sudut bibirnya ketika menolehkan wajah karena telah terlampau jengah. 

“kau tega memanggilku mesum setelah lebih dari satu tahun aku tidak menyentuhmu? Astaga, Park Songjin, kalau kau belum tahu, kau mungkin hanya bisa menemukan suami sepertiku ini didalam drama televisi saja. Suami mana yang memiliki pengertian sebesar ini? Kau benar-benar beruntung nyonya Cho” 

“Lagi-lagi memuji diri sendiri.” Park Songjin bertopang dagu memandangi Kyuhyun lekat. “jangan-jangan kau menikahiku karena tidak bisa menahan pikiran kotormu tentang tubuhku.” sindirnya lagi lebih ketus.

“Tidak tidak. Aku menyelamatkanmu dari pikiran kotor pria-pria diluar sana tentang tubuhmu. Ditengah perjalanan saat sedang menyelamatkanmu, kupikir aku jatuh cinta denganmu. Jadi aku mencari cara tercepat untuk mendapatkanmu dengan cara bersih atau kotor.”

“Ohya? wah, bagaimana bisa aku tidak terkesan mendengar ini ya?” 

Songjin melayangkan tawa kering tanpa bersemangat. Tawa kehampaan, jenis-jenis yang kerap kali dikeluarkan ketika seseorang baru saja kalah berjudi namun tak ingin tampak iba. “laki-laki” cibirnya menggeleng kepala tanpa rasa keterkejutan.

“aku tidak sedang mencoba untuk membuatmu terkesan. Bukankah kau memang tidak pernah terkesan dengan apapun yang kulakukan? Bahkan mengambil hatimu dengan kapal pesiar pun masih terasa sangat sulit. Harga dirimu mahal sekali Park Songjin. Untung saja aku mencintaimu. Aku tidak yakin ada lelaki lain yang sanggup melakukan apa yang kulakukan untukmu. Mereka pasti akan tumbang ditengah jalan. Kau sadar tidak kalau kau lebih rumit dari kalkulus?”

“Uh-huh?”

“Yeah! tapi berita baiknya, aku ahli matematika!” Kyuhyun kemudian tertawa kencang penuh kemenangan, “aku menyukai kerumitan, kau tahu? jadi ini hanya akan menjadi tentang pertahanan siapa yang lebih kuat” Suara gelak tawanya mengisi keheningan pagi ruang makannya. Suasana hatinya sedang-amat-sangat-luar biasa baik dua hari belakangan ini. “Benar-benar menggemaskan.” imbuhnya mencubiti kedua pipi Songjin. “Kemari! berikan aku ciuman pagiku dulu sebelum kau sibuk dengan kurcaci mu!”

154 thoughts on “[KyuJin Series] The Extremely Simple Happiness

  1. songjin tetap aja ketakutan tentang kapal pesiar itu.

    yaelah anaknya sendiri di bilang kurcaci:v tp kurcaci unyu😂😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s